Mengejutkan, Quicksilver Bakal Kembali di 'Avengers 4'?
Pinterest
Film

Munculnya Quicksilver di set lokasi 'Avengers 4' memperkuat dugaan tentang teori perjalanan waktu dan dimensi Quantum Realm.

WowKeren - Bagi para penggemar film Marvel, tentunya tak asing lagi dengan karakter Quicksilver alias Pietro Maximoff. Karakter ini merupakan saudara kembar dari Scarlett Witch alias Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen).

Quicksilver sendiri muncul dalam seri kedua "The Avengers" yakni "The Avengers: Age of Ultron". Sayangnya, karakter yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson tersebut harus meregang nyawa lantaran menyelamatkan Hawkeye (Jeremy Renner) saat melawan pasukan Ultron di Sokovia.

Namun setelah "Avengers: Infinity War" dirilis, muncul dugaan yang menyebut bahwa karakter Quicksilver bakal kembali dalam seri lanjutannya, "Avengers 4". Hal ini lantaran Aaron Taylor-Johnson terlihat muncul di Negara bagian Atlanta, tepatnya di set film "Avengers 4".

Kemunculan Aaron ini tentunya mengindikasikan bahwa perjalanan waktu dan dimensi Quantum Realm akan memiliki peran yang sangat besar untuk kisah "Avengers 4". Jika semua teori ini benar, maka ada kemungkinan bahwa Quicksilver akan kembali muncul di film tersebut. Meskipun ada kemungkinan juga bahwa adegan kemunculan Quicksilver tersebut hanya menjadi cameo atau bagian dari flashback.


Menariknya, bukan hanya Aaron yang terlihat di set lokasi, pemeran Loki yaitu Tom Hiddleston rupanya juga dikabarkan bakal muncul dalam "Avengers 4". Beberapa foto bocoran lain pun memperlihatkan Tony Stark (Robert Downey Jr.), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), dan Captain America (Chris Evans) saat mengenakan kostum asli mereka dari film "The Avengers", yang memperkuat dugaan tentang teori perjalanan waktu.

Walaupun teori-teori yang telah bermunculan diperkuat dari berbagai foto bocoran, Russo Brothers dan kedua penulis, McFeely dan Markus menyampaikan bahwa film "Avengers 4" mendatang akan sangat mengejutkan. Seperti yang diketahui, Marvel selalu menjaga kerahasiaan film-filmnya.

Bahkan ada pula kabar yang menyebut bahwa para aktor yang terlibat tidak mengetahui adegan apa saja yang ada di dalam film. Mereka pun bahkan sempat diberikan salinan skrip palsu, demi menjaga kerahasiaan cerita.

Di sisi lain, penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk membuktikan apakah Quicksilver benar-benar akan muncul di "Avengers 4". Pasalnya, seri keempat "The Avengers" ini baru akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru