Promosi Film Terbaru, Ayu Ting Ting Antusias Jualan Dimsum dan Martabak
WowKeren/Fernando
Film

Ayu Ting Ting mengaku bahagia bisa berjualan dimsum dan martabak yang keuntungannya akan disumbangkan untuk anak yatim.

WowKeren - Apakah anda sudah tahu kalau pedangdut, Ayu Ting Ting kini tengah menjalani profesi baru sebagai penjual dimsum dan martabak? Tapi tunggu dulu, kabar ini tidak seperti yang sebenarnya. Ternyata Ayu Ting Ting terjun ke bisnis kuliner demi mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Dimsum Martabak", produksi RA Pictures.

Ayu menjual dimsum dan martabak tersebut memakai food truck di halaman Ramayana Departemen Store, Cimone, Kota Tangerang, Minggu (13/5). Ibu satu anak ini terlihat begitu terampil melayani pembeli yang ingin merasakan nikmatnya dimsum dan martabak yang dijualnya.

Warga banyak yang datang karena tertarik ingin menyaksikan Ayu Ting Ting meramu dimsum maupun martabak yang dijajakannya. Kegiatan baru Ayu ini dilakukan sekaligus bersamaan dengan peluncuran soundtrack film "Dimsum Martabak" yang berjudul “Hanya Kamu”.


Lagu tersebut dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting berduet dengan lawan mainnya di "Dimsum Martabak", Boy William. Pelantun hits "Sambalado ini sendiri mengaku bahagia bisa menjual dimsum dan martabak sebagai promosi film terbarunya tersebut.

"Saya sekarang punya kesibukan baru sebagai pedagang martabak dan dimsum, tapi ini saya lakukan terkait promosi film Dimsum Martabak yang akan diluncurkan pada 15 Juni mendatang", kata Ayu Ting Ting dalam pers rilis yang diterima WowKeren, Senin (14/5). Ia berharap dimsum dan martabak yang ia jual akan diserbu banyak pembeli saat bulan puasa nanti.

"Rame banget Alhamdulillah, mudah-mudahan martabak sama dimsumnya laku biar disumbangnya juga banyak,” tutur Ayu. Ayu mengaku senang melakoni profesi barunya itu, ia ingin sekali berbagi dengan mereka yang kurang beruntung dengan memberikan seluruh hasil penjualannya akan disumbangkan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

"Pastinya yang membuat saya senang, karena semua hasil dari penjualan Dimsum dan martabak akan disumbangkan membantu kehidupan anak yatim dan ini merupakan sebuah kegiatan yang keren sekali, karena itu saya rela lelah untuk itu", lanjut Ayu. Ada satu lagi yang membuat dirinya tambah senang adalah, karena trailer film "Dimsum Martabak" saat ini telah menjadi trending topik nomor satu di YouTube.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru