Dwi Andhika Unggah Video Parodi 'Hamil', Ikut Sindir Lucinta Luna?
Instagram
Selebriti

Netter mengaku terhibur dengan video milik Andhika tersebut.

WowKeren - Kabar kehamilan Lucinta Luna masih menjadi kontroversi di kalangan netter. Isu mengenai operasi kelamin yang dilakukan Lucinta membuat netter tak percaya mengenai kabar kehamilan tersebut. Meski begitu, Lucinta tak bergeming dan terus menampik kasus transgender yang ditudingkan pada dirinya.

Kontroversi tersebut menarik berbagai kalangan, termasuk sejumlah artis. Baru-baru ini,Dwi Andhika mengunggah sebuah video yang seolah menyindir kabar kehamilan Lucinta Luna.

Dalam video tersebut, Andhika dan Oline Mendeng tampak sedang mendengar curhatan dari teman pria mereka. Pria tersebut mengaku sedang merasa mual dan mengalami perubahan berat badan.

"Kok gue mual ya. Kok gue juga berasa, ada perubahan deh berat badan gue," ujar pria tersebut. "Apa jangan-jangan gue telat ya."

Mendengar hal itu, Andhika dan Oline menduga bahwa kawannya tersebut sedang hamil. "Mual, perubahan badan, telat. Jangan jangan dia hamdan atamimi alias hamil!!"

Sebagai seorang pria, teman Andhika itu tentu saja menampik hal tersebut. Dengan kalimat sindiran, pria tersebut mengaku tidak memiliki rahim untuk hamil.


"Halauw! Lu pikir gue hamil lewat pori-pori. Lu pikir gw bersin bisa keluar anak. Gue ini laki!!" sahut pria itu. "Lu gak liat berewok gue. Mana ada laki bisa hamil. Gue gebong lu. Gilda deh ye. Gilda."

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 50 ribu pengguna Instagram. Andhika pun menerangkan bahwa cerita dalam video parodi yang dibuatnya itu hanya fiktif belaka.

Video parodi milik Andhika itu mendapat sambutan hangat dari netter. Banyak netter yang mengaku terhibur dengan video tersebut dan memintanya untuk terus berkarya. Sebagian netter terlihat pula menyindir Lucinta Luna yang dirasa sesuai dengan tokoh dalam video parodi tersebut.

"Hahaha kak hebat buat video-nya buat orng ketawa....... Di tunggu video2 berikutnya keren banget," komentar akun @rizka.bunga***. "Bikin lebih banyak ka parodi nya,aku sukak," tulis akun @adeirma_l***.

"@lucintaluna .... Kali ach," sahut akun @irmaimahasy***. "Yg halu mbk @lucintaluna, eh salah mksutnya mas,, laki2 kok hamidun, kn gx banget, klo iya pn kluar nya dri mna yaa," balas akun @vitridamanik***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru