Sering Datang Kondangan, Prilly Latuconsina Tetap Cantik dengan Gaun Sederhana
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina bagikan inspirasi gaya busana favoritnya saat ke kondangan.

WowKeren - Memasuki usia 20-an, Prilly Latuconsina mengaku telah ada di zona baru yang membuatnya mulai menghadiri pesta pernikahan teman sebayanya. Oleh karena itu, Prilly membagikan inspirasi gaya busana untuk pergi ke kondangan kepada para penggemarnya.

Pada foto pertama, Prily tampil cantik mengenakan gaun putih selutut dengan bagian bahu terbuka. Foto selanjutnya menampilkan Prilly dengan gaun lengan panjang berwarna abu yang tetap membuat penampilannya memukau. Kedua busana tersebut jauh dari kata mewah dan hanya dihiasi dengan brukat sederhana.

"Tidak percaya jika aku sudah berada di zona ini dimana aku mendapatkan undangan pernikahan tertentu dari teman-temanku setiap weekend," tulis Prilly dalam bahasa Inggris pada Senin (14/5). "Jadi ini gaya sederhanaku untuk pernikahan. Mungkin dapat memberi kamu inspirasi."

Can’t believe to be in this zone already where I get certain wedding invitations from my friends every weekend. So this is my very simple style for the wedding. Maybe it can give you all an inspiration. #Alvastyle


A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Netter kembali dibuat kagum oleh pesona kecantikan Prilly. Menurut netter, Prilly tetap terlihat cantik meski menggunakan pakaian sederhana.

"Cantiqqq myidolaaa," komentar akun @indahayua***. "Cantikkkkk bangeddddddd," tulis akun @mothys***.

"Cuantiknyaaaaa......." sahut akun @darman.sart***. "Cantikkkkkkkk nya keterlaluan awwwww," balas akun @desiwulandar***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru