Hitung Mundur Comeback 'Love Yourself: Tear', BTS Rilis Teaser 'Fake Love'
Musik

BTS akan resmi merilis album "Love Yourself: Tear" pada 18 Mei mendatang.

WowKeren - Bangtan Boys tinggal hitungan mundur akan segera comeback merilis album bertajuk "Love Yourself: Tear". Tak heran jika boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu tengah gencar-gencarnya berpromosi.

Usai deretan foto grup dan individu, kini BTS menghadirkan teaser video resmi dari title track "Fake Love". Teaser itu dibuka dengan tulisan bahasa Inggris yang bisa diterjemahkan menjadi, "Toko sulap adalah teknik psikodramatis yang menukar rasa takut dengan sifat positif".

Teaser kemudian menampilkan satu persatu member BTS yang membawa benda di tangannya untuk ditukarkan dengan benda-benda berbeda kepada sosok bertopeng. Ketika tiba gilirannya, Jungkook mendapatkan kunci emas.

Maknae BTS itu lantas memakai kunci emas tersebut untuk membuka sebuah pintu. Di balik pintu itu, terdapat sosok bertopeng sudah menunggunya. Teaser "Fake Love" pun ditutup dengan lirik yang dilantunkan member BTS yang memiliki arti, "Jika itu untukmu, meski itu sakit aku bisa berpura-pura menjadi kuat".


Teaser comeback "Love Yourself: Tear" ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji sekaligus mengaku tak sabar lagi menantikan comeback Suga cs.

"Wow, mereka sungguh luar biasa dalam membuat konsep," tulis seorang netter. "Siapa yang sudah tak sabar lagi dengan comeback BTS," imbuh netter lain. "Melihat teaser ini membuatku makin tak sabar. Mereka keren sekali," pungkas lainnya.

BTS sendiri akan resmi merilis album "Love Yourself: Tear" pada 18 Mei mendatang. V cs nantinya akan comeback stage pertama kalinya lewat tampil di Billboard Music Awards 2018 tanggal 20 Mei nanti di Los Angeles.

Sementara itu, BTS juga sudah dipastikan akan comeback stage lewat program "BTS Comeback Show". Program yang diisi beragam video spesial termasuk momen saat member BTS berpura-pura menjadi Army (julukan fans BTS) itu akan disiarkan bersamaan via Mnet Japan, YouTube, Facebook dan JOOX pada 24 Mei mendatang pukul 20:30 waktu Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru