Makin Melejit, NU'EST W Tampil di Iklan Produk Ini
instagram/singlesmagazime
Selebriti

NU'EST W berhasil membawa pulang piala penghargaan kategori Popular Stars di Asia Model Awards. Mereka juga mendapatkan Special Asia Award bersama Tony Ahn dan Yoo Hee Jung.

WowKeren - NU'Est W merupakan unit dari NU'EST yang dibentuk selama Hwang Minhyun masih terlibat kontrak bersama Wanna One. Rupanya debut unit satu ini juga sukses besar setelah beberapa membernya sempat mengikuti program "Produce 101".

Berkat kesuksesannya, NU'EST W bahkan telah mengadakan konser pertama mereka. Mereka menggelar konser tersebut spesial untuk penggemarnya bertajuk "DOUBLE YOU".

Baru-baru ini NU'EST W menjadi bintang iklan untuk sebuah produk sunscreen merek Labiotte.Dalam iklan tersebut visual Ren cs sangat ditonjolkan. Mereka memperlihatkan kulit mulusnya yang membuat netter iri.


Mulanya, terlihat member NU'EST W yang takut terkena matahari. Namun setelah memakai produk tersebut, mereka bebas berjalan-jalan dengan gembira. Grup asuhan pledis Entertainment ini juga tampak menggemaskan saat bertgandengan tangan dan menari bersama.

Di sisi lain, NU'EST W berhasil membawa pulang piala penghargaan kategori Popular Stars di Asia Model Awards. Mereka juga mendapatkan Special Asia Award bersama Tony Ahn dan Yoo Hee Jung.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel