Buka-Bukaan, Jihyun Eks-4Minute Akui Sempat Kecewa Pada HyunA
official site
Selebriti

Jihyun Eks-4Minute membahas mengenai hubungan para mantan member dan HyunA.

WowKeren - Bubarnya 4Minute beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan banyak pihak. Bagaimana tidak, grup besutan Cube Entertainment ini diketahui memiliki banyak lagu hits dan gaya yang super keren di setiap penampilannya.

Bahkan hingga saat ini masih banyak yang menyukai lagu-lagu lawas dari grup tersebut. Lewat wawancara belum lama ini, Son Jihyun salah satu mantan member 4Minute buka-bukaan mengenai grup terdahulunya.


Setelah bubar, diketahui hanya HyunA satu-satunya yang bertahan di Cube Entertainment sementara 4 lainnya memilih hengkang. Membahas topik tersebut, Jihyun ditanya apa dirinya kecewa dengan keputusan HyunA.

"Awalnya, kami semua kecewa satu sama lain. Meskipun begitu, seiring berjalannya waktu, aku mulai mengerti dia. Semua orang memiliki jalan mereka masing-masing," kata Jihyun. "Aku dengan tulus berdoa yang terbaik untuk HyunA. Aku harap kita semua melakukan yang terbaik dan bertemu di masa depan.

Setelah bubar dan berada di agensi yang berbeda-beda, Jihyun mengaku jarang bertemu mantan member lainnya. "Kami seperti teman sekelas. Kami menghabiskan waktu muda bersama, jadi kami saling sayang satu sama lain.

Mendengar jawaban mengenai HyunA tersebut justru membuat netter memberikan komentar miring. Netter beranggapan bahwa HyunA telah membuat 4Minute tenar dan dikenal hingga saat ini.

"Jujur dia bisa beli rumah, mobil, dan semua ketenaran ini berkat HyunA hahah," kata netter. "Kenapa dia berbicara sesedih itu padahal ketenaran 4Minute itu gara-gara HyunA?" seru netter.

"Jihyun tak pernah dikenal punya bakat penyanyi. Bahkan sampai jadi sorotan pun ia tak bisa membuktikan dirinya sendiri. Kenapa baru sadar sekarang betapa baiknya HyunA itu ckck," tambah netter. "Sudah jelas apa yang terjadi saat mereka semua unfollow HyunA dan jalan-jalan tanpa dia," sambung lainnya.

Sementara itu saat ini Nam Ji Hyun telah mengganti nama panggungnya menjadi Son Jihyun. Ia saat ini telah bergabung di agensi akting milik Jung Woo Sung yang bernama Arits Company untuk mengembangkan kariernya sebagai aktris.

You can share this post!

Related Posts
Loading...