Berikan ASI Eksklusif, Zaskia Adya Mecca Sedih Tidak Ikut Puasa Tahun Ini
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Si kecil Bhre baru berusia 2 bulan dan membutuhkan ASI eksklusif sehingga Zaskia Adya Mecca melewatkan puasa tahun ini.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anaknya yang keempat, Bhre Kata Bramantyo pada Maret lalu. Istri Hanung Bramantyo ini pun memutuskan untuk memberikan ASI eksklusif. Akibatnya, ia pun tidak dapat mengikuti puasa tahun ini. Hal ini sempat diungkapkan Zaskia dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada Senin (14/5).

Rupanya biarpun tidak bisa mengikuti puasa, Zaskia mengaku tidak sabar memasuki bulan Ramadhan.Tidak hanya itu, ia bahkan merasa sedih karena harus melewatkan hari-hari puasa yang sebentar lagi tiba.

"Btw, aaahhh udah ga sabar masuk bulan Ramadhan," tulis Zaskia. "Walaupun kayanya bakal skip puasa krn bhre yang belum 2bulan dan masih asi ihikkk salah ga siiiii kalo ngerasa sediiiih banget ga bisa ikutan puasa ramadhan."

Terlihat lebih rapi yaaaa disini 😹😹 yups! Ini saah satu koleksi ramadhan nya #meccanism .. (rapih maksimal nya saya yaaaa segini aja πŸ˜…πŸ˜†) dan sekalian bisa liat sepatu #brshoes yang match sama outfitnya .. btw, aaahhh udah ga sabar masuk bulan Ramadhan πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ’œ walaupun kayanya bakal skip puasa krn bhre yang belum 2bulan dan masih asi 😭😭 ihikkk salah ga siiiii kalo ngerasa sediiiih banget ga bisa ikutan puasa ramadhan πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯


Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) pada

Usai melihat unggahan Zaskia, netter pun turut meninggalkan komentar di Instagram miliknya. Dari sekian banyak komentar, beberapa netter memberi dukungan dan semangat bagi Zaskia lantaran tidak ikut berpuasa tahun ini.

"Hijrahnya ibu-ibu yang ga akan pernah dirasain sama bapak-bapak, ☺ insyaallah sama mulianya dengan full puasa Ramadhan 1 bulan, aamiin. Semangat yaaa Bia," tulis akun @zahra***. "@zaskiadyamecca allah sdh memberi keringanan mba.. Kalo g di pake kita sombong cantik," sambung akun @farah***.

"Sedihhhh banget, tapi emang gak boleh egois juga karna ada buah hati yg lebih membutuhkan gizi dan nutrisi dari asi....semangat mengASIhi," komentar akun @natalie***. "Sm sedihnya y kak. Pengen puasa tp anaknya br 2 bulan... Galauu kan... Tp kan asi ekslusif... Pdhl taun-taun lalu bs full puasanya..." tambah akun @ayu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait