Unggah Foto Berada di Bali, Zhou Mi Super Junior-M Bikin Fans Tanah Air Heboh
Instagram/ zhouzhoumi419
Selebriti

Tidak hanya untuk liburan, Zhou Mi juga menghadiri sebuah acara pernikahan rekannya yang diselenggarakan di Pulau Dewata.

WowKeren - Super Junior-M sudah lama tak mengeluarkan album baru sejak "Swing" 2014 silam. Apalagi baru-baru ini Henry memutuskan tidak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment dan keluar dari grup unit Super Junior tersebut, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi tentang kelangsungan unit itu.

Zhou Mi sebagai member Tiongkok satu-satunya kini sibuk dengan aktivitasnya sendiri. Penyanyi kelahiran 1986 ini lebih aktif di negara asalnya daripada Korea. Ia juga mengeluarkan single terbaru berjudul "I Don't Care" pada 20 Maret lalu.

Lama tak terlihat, rupanya Zhou Mi tengah berada di Bali. Tidak hanya untuk liburan, ia juga menghadiri sebuah acara pernikahan rekannya yang diselenggarakan di Pulau Dewata.

Zhou Mi Menghadiri Pernikahan di Bali

Source Instagram

Pada Selasa (16/5) kemarin, Zhou Mi membagikan foto selfie saat berada di kolam renang sebuah hotel di Bali. Pelantun "Super Girl" ini membuat fans Indonesia heboh dengan menuliskan keterangan menggunakan bahasa Indonesia.


"Apa kabar? Hello Bali," tulis Zhou Mi dalam keterangannya. Seperti diketahui, Zhou Mi pernah ikut dalam tur konser Super Junior di Indonesia. Rupanya ia masih mengingat sedikit bahasa Indonesia yang pernah diucapkannya dulu.

Apa kabar ?Hello Bali ^^ #zhoumi

Sebuah kiriman dibagikan oleh 我是周觅!zhoumi (@zhouzhoumi419) pada

Penggemar tanah air pun antusias dengan unggahan Zhou Mi. Mereka beramai-ramai menyambutnya. Beberapa juga kaget penyanyi satu itu berada di Bali.

"Ya Allah si gege ke Bali gege miss you so much," komentar akun @uyuynoona__****. "Halo Zhoumi Ge. Kabar nya baik kok.. semoga betah ya Ge.." tulis akun @real__*****."

"Astagah di bali lagi?? Udah berapa artis sih kembali tapi tetep aja kagak pernh ketemu," ujar akun @ayuudwipur*****. "Anjaay dh di Bali aja," tambah akun @real_fitr*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru