Masih Belajar, Evelyn Nada Anjani Mantan Istri Aming Puasa Setengah Hari
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelyn meminta doa agar bisa menjalani puasa setengah hari hingga sore.

WowKeren - Pasca bercerai dari Aming, Evelyn Nada Anjani masih mendapat perhatian publik. Baru-baru ini penampilannya pun semakin terlihat cantik saat belajar mengenakan hijab.

Pada Selasa (15/5), Evelyn mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut ia diapit oleh dua orang teman perempuannya. Ketiga wanita cantik itu kompak mengenakan hijab. Evelyn tampil cantik dengan mengenakan atasan lengan panjang dan kerudung berwarna putih.

Rupanya Evelyn mengungkapkan dirinya ingin belajar puasa. Ia pun akan memulainya dengan puasa setengah hari.

"Mohon maaf lahir batin yah semua selamat menunaikan ibadah puasa. jujur aku gak bisa puasa...," tulis Evelyn di keterangan fotonya. "Tp belajar dari setengah hari gakpapa kali ya..muda mudahan jd bisa sampe sore ya doain yah."


Usai melihat unggahan Evelyn ini, netter pun ramai-ramai berkomentar. Banyak netter memberikan semangat dan dukungan pada Evelyn untuk berpuasa.

"Semangat belajat kuatkan niat @evelinnadaanjani awal2 berat tapi setelah beberapa hari tubuh akan terbiasa,justru kalo hanya di latih sebatas setengah hari makan tubuh hanya akan mampu menerima tidak makan sampe setenga hari aja," tulis akun @ratih***. "Insyaallah bisa sampe maghrib teh @evelinnadaanjani asal niat yg kuat, malah nanti terbiasa dan dan tanpa terasa tau tau udah lebaran," sambung akun @ujang***.

"Gpp. Baby step pelan2 nnt lama2 pasti bisa full. G usah dengerin kata orang.. selama berusaha ada niat baik mah uda hebatt selamat puasa ev," komentar akun @iiii***. "Ngak ap2 kak. Belajar pelan2 pasti bisa kok," tambah akun @melmel***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru