Makan Malam Bareng 'Messi', Maxime Bouttier Beri Penjelasan
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Netter dibuat heboh melihat foto Maxime Bouttier yang tengah makan malam bersama 'Messi'.

WowKeren - Maxime Bouttier baru-baru ini membuat netter heboh lantaran mengaku sedang makan malam dengan pemain bola Lionel Messi. Dalam unggahan foto terbaru di Instagram miliknya, Maxime membagikan potret makan malamnya bersama keluarga dan Messi.

"Bbq night with the family and Messi! (Waktunya BBQ dengan keluarga dan Messi)" tulis Maxime pada Selasa (15/5). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 55 ribu pengguna Instagram.

Sontak, netter pun ramai mengomentari foto Maxime tersebut. Menurut netter, Maxime sangat beruntung karena mendapat kesempatan berharga itu.

"Allahuakbar !! Itu messi kah ?? Sebelah kanan nor 2?" komentar akun @ayusugiar***. "Ini berarti Maxime kenal Ama Leonel Messi ?? Iya kah??," tulis akun @wiwin.wuland***.

"Anjirrrrr...ini seriusan lionel messi....??? Mauuuuuu....@bouttier_maxime," sahut akun @novieso***. "Omgg messi how lucky you r," balas akun @aprilia.***.

Melihat reaksi netter tersebut, Maxime menambahkan penjelasannya dalam keterangan foto. Maxime mengungkapkan bahwa hal tersebut hanya lah sebuah lelucon.


"It's a joke guys.. (Ini hanya lelucon kawan) tenang)," tambah Maxime. "Relax (santai)."

Bbq night with the family and Messi! (It's a joke guys.. relax)

A post shared by Maxime Bouttier (@bouttier_maxime) on

Rupanya, Maxime memiliki seorang teman yang wajahnya sangat mirip dengan Messi. Untuk "menipu" pengikutnya, Maxime juga tak lupa menandai akun Instagram milik Messi. Netter mengaku benar-benar tertipu dan mengira bahwa kawan Maxime tersebut adalah Lionel Messi.

"Eh gue kira beneran messi hahahah," komentar akun @diani***. "Ada yg mirip messi," tulis akun @eka_w***.

"Gue kira sebelah maxime, Gareth Bale habis itu lionel messi," sahut akun @rischal***. "Ngakak...temen maxime mirip pemain bola semua. Ada yg mirip messi,garet bale. Yg kiri kayak pemain bola jepang,yg main di inter milan," balas akun @pipainyapipo***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru