Jelang Ramadhan, Novita Angie Rindu Mendiang Papa
Instagram/novitaangie
Selebriti

Kebiasaan mendiang ayah di bulan puasa membelikannya kurma dan kolak membuat Novita Angie teramat rindu.

WowKeren - Sebentar lagi umat Islam akan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Pembawa acara cantik, Novita Angie mengaku merindukan kehadiran sang ayah, R. Sumi Harso yang telah menutup mata selama-lamanya. Hal ini Angie ungkap dalam unggahan foto lawasnya bersama sang ayah di akun Instagram miliknya pada Selasa (15/5).

Dalam foto lawas hitam putih yang diunggah, tampak si kecil Angie duduk bersebelahan dengan sang ayah. Seperti diketahui, ayah Angie telah wafat pada 1 Desember 2017 lalu.

"Beberapa hari ini lagi kangen banget sama almarhum Papa," tulis Angie di keterangan fotonya. "Mungkin karena sebentar lagi puasa dan bulan puasa ini adalah pertama kalinya gak ada Papa."

Angie mengingat mendiang ayahnya sering membelikannya kurma dan kolak menjelang buka puasa. Hal inilah yang membuat Angie begitu rindu kehadiran ayahnya itu.

"Pas ke toko buah minggu lalu liat tumpukan kurma jadi keinget setiap puasa Papa pasti minta dibeliin kurma sama kolak buat buka puasa," lanjut Angie. "Dan jadinya ke inget semua kebiasaan papa di bulan puasa. Pa... I miss you so so much."


Usai melihat unggahan Angie, netter ramai-ramai memberikan komentar. Banyak netter turut mendoakan mendiang ayah Angie.

"Cinta anak perempuan kepada sosok ayah memang beda dan berasa berat sesak di hati kalau sudah kangen..#doaterbaik @novitaangie," tulis akun @lyv***. "Kita doakan ya Angie, para ayah2 yg telah mendahului kita," sambung akun @resita***.

"Al Fatihaah buat papanya mom @novitaangie . Salfok sm pipinya yg tumpah2 tuh. Gemes gemes gemeess," komentar akun @rany***. "Al Fatihaah buat papa @novitaangie ..semoga diberikan tempat yang terindah," tambah akun @retna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru