Sempat Pingsan Saat Manggung, Jenita Janet Curhat ke Mbah Mijan Alami Kejadian Mistis?
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet mengaku bahwa dirinya didorong oleh sosok misterius sehingga jatuh pingsan saat bernyanyi di atas panggung.

WowKeren - Penyanyi dangdut Jenita Janet belum lama ini dikabarkan pingsan di atas panggung sebuah acara. Dalam video yang dibagikan Jenita, dirinya memang terlihat tiba-tiba tak sadarkan diri saat sedang menyanyi.

Rupanya, Jenita sempat menanyakan insiden yang dialaminya ke paranormal kondang Mbah Mijan beberapa waktu lalu. Hal ini ditunjukkan Mbah Mijan melalui video yang diunggah di akun YouTube miliknya pada 11 Mei lalu.

Dalam video tersebut, Mbah Mijan menunjukkan potongan percakapannya dengan Jenita melalui aplikasi pesan. Mbah Mijan pun terlebih dahulu menanyakan kondisi Jenita setelah mengetahui insiden tersebut. Namun, Jenita menjawab bahwa insiden yang ia alami tersebut terasa aneh.

"Subhanallah, neng kecapean atau gimana sih bisa pingsan gitu," bunyi pesan Mbah Mijan kepada Jenita. "Anehhh bgt mbah. Astagfirulloh," balas Jenita.


Lebih lanjut, Mbah Mijan pun menanyakan kembali maksud dari Jenita. Rupanya, Jenita mengaku melihat sosok besar berwarna hitam yang menuju ke arahnya.

Sosok misterius tersebut mendorong Jenita hingga terjatuh dan tak sadarkan diri. Bahkan, pelantun lagu "Direject" tersebut mengaku merasakan sakit di bagian perutnya seperti dihantam.

"Maksudnya?" tanya Mbah Mijan. "Lagi asik2 dan semangatt nyanyii tiba2 ak ngeliat sosok hitam besar bgttt kearahhh ak cepettt bgt sampe dorong ak jatohh dan ga inget sampe skr perut aku kya ketonjok. Ya Allah," ungkap Jenita.

Beberapa waktu kemudian, Mbah Mijan pun mengungkapkan insiden yang terjadi pada Jenita. Menurutnya, kejadian tersebut bukanlah gimmick seperti yang dituduhkan oleh orang-orang. Tak hanya itu, Mbah Mijan juga membenarkan bahwa Jenita diikuti oleh makhluk gaib.

"Saya kenal anak ini, Janet itu kayak apa anaknya dari dulu. Dia itu enggak suka gimmick," ungkap Mbah Mijan melalui acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" TransTV, belum lama ini. "Saya pikir ada yang lagi ngikutin dia dari kamar mandi mungkin pas ganti atau yang lain. Kalau melihat dari kronologisnya dan dari videonya saya memastikan bukan gimmick."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru