'Roy Kiyoshi Anak Indigo' Trending di Twitter, Ratingnya Sukses Hempaskan 'Karma'
Instagram
TV

Netter tak menyangka rating 'Karma' semakin merosot sejak 'Roy Kiyoshi Anak Indigo' tayang di ANTV.

WowKeren - Nama Roy Kiyoshi semakin melambung sejak tampil dalam reality show "Karma" di ANTV. Kisah hidupnya sebagai anak indigo membuat ANTV ingin mengangkatnya ke dalam sinetron yang diberi judul "Roy Kiyoshi Anak Indigo".

Kisah hidup Roy sudah bisa disaksikan sejak tayang perdana pada Senin, 14 Mei 2018. Tak disangka-sangka, "Roy Kiyoshi Anak Indigo" ternyata berhasil menarik perhatian pemirsa setia ANTV.

Terlihat dari bukti yang diunggah Otis Hahijary melalui Instagramnya, episode pertama sinetron Roy tersebut menjadi trending di jejaring Twitter. Tagar #ROYKIYOSHIANAKINDIGO01 berada di urutan pertama.

Kesuksesannya tak berhenti sampai di situ saja. Dari segi perolehan rating, "Roy Kiyoshi Anak Indigo" juga mendapat hasil yang memuaskan. Berada di posisi kedua, sinetron ini mencetak rating 4,5 persen dan share 23,8 persen.

'Roy Kiyoshi Anak Indigo' Trending di Twitter, Ratingnya Sukses Hempaskan 'Karma'

Instagram

"Roy Kiyoshi Anak Indigo" berada satu angka di bawah "Karma the Series" yang menjadi jawaranya. Serial yang diangkat dari cerita-cerita para partisipan itu mendapat angka rating 4,6 persen dan 18,3 persen.

"Roy Kiyoshi Anak Indigo" agaknya juga membawa dampak bagi "Karma". Selain menggeser jadwal "Karma", sinetron Roy Kiyoshi itu juga menghempaskan ratingnya hingga ke posisi delapan.

"Karma" yang biasanya di posisi atas, kini harus turun dan keluar dari Top 5. Program acara yang dipandu Robby Purba itu hanya memperoleh rating 2,8 persen dan share 25,1 persen.

Para penggemar "Karma" cukup menyayangkan rating acara favoritnya harus turun drastis. Mereka menyebut penyebabnya adalah jam tayang yang berpindah setelah "Roy Kiyoshi Anak Indigo". "@karmashowantv acara karma jgn trllu mlm .. soal ny bnyk yg ga ke tonton krn mlm bngt," komentar princ***i31. "Wiihhh KARMA terjun bebas,karna tayangxa semkin mlam sih," tambah liii***iii. "Th kan @karmashowantv krena kmalaman tyanng ny,,jdi rating ny turun," tambah nat***grah.

Loading...

You can share this post!

Related Posts