Dituding Gelapkan Uang Ratusan Juta, Kakak Jessica Iskandar Dilaporkan ke Polisi
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Akun gosip membagikan surat laporan atas nama kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar...

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar. Kakak dari Jedar, Erick Iskandar dikabarkan telah melakukan tindakan pidana penggelapan uang. Hal tersebut diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah, Rabu (16/5).

Dari surat yang beredar, Erick dilaporkan oleh seorang wiraswasta bernama Martin Pratiwi atas kasus penggelapan yang terjadi pada Desember 2017. Erick dituding telah menggelapkan uang sebesar Rp 464 juta saat menjalankan kerjasama dengan Martin Pratiwi.

Atas tudingan ini Erick pun dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 22 Februari 2018 lalu. Saat proses hukum berjalan, Erick dan Martin memutuskan untuk berdamai pada 3 Mei 2018. Dalam surat keputusan yang ada, Erick disebutkan akan mengembalikan uang Martin Pratiwi sebesar Rp 381.911.417.

Erick juga diharuskan membayar keuntungan sebesar Rp 25.128.000. Berdasarkan surat tersebut, Erick diharuskan mengembalikan uang tersebut sebelum tanggal 9 Mei 2018. Namun pihak Martin Pratiwi dikabarkan belum menerima pelunasan dari Erick.


Dituding Gelapkan Uang Ratusan Juta, Kakak Jessica Iskandar Dilaporkan ke Polisi

Source: Instagram

"Waaah kakak nya mba jedar, si babang ganteng erick iskadar pada bulan pada tanggal 22 Feb 2018 dengan pasal 372 KUHP mengenai penggelapan," tulis akun @lambe_turah. "Trus setelah mulai jalan pemeriksaan pada bulan tanggal 3 mei 2018 pihak pihak yang berkepentingan menandatangi surat pernyataan dan kesepakatan bersama."

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Erick. Di sisi lain, postingan ini menjadi bahasan hangat di kalangan netter di media sosial. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat kasus hukum yang menimpa Erick tersebut.

"Duh c tampan erick..yg ktmpanan mrip org philipin,,smga cpt slsai mslhnya," kata netter. "Bukan namanya kknya jedar erickbana? Bener gak si kknya jedar?? Kok gak percaya yah," celetuk yang lain tak percaya. "Apa pentingnya mbak masalah org diumbar..gimana mbak punya masalah trus org umbar gtu," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru