Yoona Bintangi Iklan Asuransi, Yuk Intip Proses Syutingnya
Official site
Selebriti

Simak foto-foto behind the scene Yoona di lokasi syuting iklan asuransi.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan kalau Yoona Girls' Generation disebut sebagai salah satu idol cewek paling populer saat ini. Baik sebagai idol maupun aktris, pemilik nama lengkap Lim Yoona itu berhasil mencuri hati banyak orang.

Dengan popularitasnya ini, tak heran kalau Yoona mendapat banyak tawaran iklan, salah satunya DB Insurance. Imej aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1990 tersebut yang baik di mata publik membuat ia dinilai cocok menjadi model iklan.

Pengguna Instagran @romikorea_classic membagikan foto-foto behind the scene dari proses syuting DB Insurance yang dijalani Yoona. Tampak pada foto, syuting dilakukan di dalam ruangan dengan berbagai properti, salah satunya mobil.

Di sini, Yoona terlihat cantik mengenakan atasan berwarna putih yang dipadukan dengan rok warna senada. Bintang serial The King in Love" itu tersenyum manis di salah satu foto.

Sementara itu, Yoona merilis single solo baru bertajuk "To You" pada Minggu (13/5). Lagu bergenre ballad tersebut merupakan garapan Lee Sang Soon, suami Lee Hyori, sedangkan liriknya ditulis sendiri oleh Yoona.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait