Jelang Tayang, Paramount Rilis Poster Terbaru 'Mission: Impossible - Fallout'
imdb
Film

Poster ini lebih fokus menunjukkan karakter-karakter penting yang bakal tampil di 'Mission: Impossible - Fallout'.

WowKeren - "Mission: Impossible - Fallout" akan menyapa penggemar pada 27 Juli mendatang. Semakin mendekati waktu perilisan, tentunya Paramount Pictures melakukan berbagai prromosi untuk menarik antusiasme penggemar. Salah satunya adalah merilis poster.

Paramount sendiri telah merilis poster perdana "Mission: Impossible - Fallout" pada Januari lalu. Dalam poster tersebut, siluet sang agen Impossible Missions Force (IMF), Ethan Hunt (Tom Cruise) menjadi latar. Selain itu, aksi berani sang agen saat bergelantungan pada helikopter juga ditampilkan.

Sedangkan poster kali ini, Paramount lebih fokus menunjukkan karakter-karakter penting yang bakal tampil dari seri keenam "Mission Impossible" tersebut. Tentunya, Tom menjadi tokoh utama di poster ini, namun ada sejumlah pemeran lain yang menonjol seperti Rebecca Ferguson (II), Henry Cavill, Angela Bassett, Simon Pegg, Ving Rhames dan Alec Baldwin.

Melengkapi poster epik tersebut, Paramount juga menyelipkan keterangan yang cukup menarik perhatian. "Kali ini, mereka tidak memiliki pilihan, tetapi harus menerima," tulis keterangan tersebut.

Tak hanya itu, Paramount juga menegaskan bahwa mereka akan segera merilis trailer terbaru dalam waktu dekat. "Trailer (dirilis) dua hari lagi," lanjut keterangan tersebut.

Sebelumnya, Christopher McQuarrie selaku sang sutradara memang sempat memberikan bocoran tentang alur "Mission: Impossible - Fallout". Secara keseluruhan, seri keenam ini akan menceritakan masa lalu Ethan Hunt.

Dalam film ini, Ethan dan timnya harus berpacu dengan waktu untuk sebuah misi yang cukup mustahil untuk dilakukan. Tentunya, kisah agen ikonik ini bakal dibumbui dengan aksi laga yang memacu adrenalin seperti seri film sebelumnya.

Dari trailer maupun bocoran yang dirilis Pramount Pictures dan Christopher McQuarrie, "Mission: Impossible - Fallout" akan menyajikan banyak aksi "gila" yang dilakukan oleh Tom Cruise sendiri. Pasalnya, aktor berusia 55 tahun tersebut menampilkan berbagai adegan menantang maut tanpa menggunakan stuntman. Mulai dari bergelantungan di helikopter, baku tembak, hingga adegan dimana agen tersebut terjatuh dari tebing.

Di sisi lain, melihat kesuksesan "Mission: Impossible – Rogue Nation" yang dirilis pada tahun 2015 lalu, tampaknya "Mission: Impossible - Fallout" juga bakal meraih pencapaian serupa. Bahkan film ini digadang-gadang menjadi calon blockbuster seperti seri sebelumnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru