Sahabatan, Begini Komentar Prilly Soal Hubungan Ricky Cuaca-Irma Darmawangsa
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menuliskan komentar seputar hubungan sang sahabat dengan Irma Darmawangsa di postingan ini.

WowKeren - Jalinan kasih para selebriti seolah tak pernah membosankan untuk dibahas. Belakangan yang cukup mencuri perhatian adalah kabar jalinan asmara yang sedang dijalani Ricky Cuaca dan Irma Darmawangsa. Keduanya mengaku dekat sejak dua minggu belakangan ini.

"Aku lagi deket sama Irma dan memang kita lagi sering bareng aja," kata Ricky dalam sebuah wawancara belum lama ini. "Dekat lah, baru dua minggu ini ya," sambung Irma yang juga ada dalam kesempatan itu.

Kedekatan Ricky dan Irma juga bisa dilihat dari unggahan media sosial masing-masing. Seperti baru-baru ini, Ricky membagikan foto bersama Irma saat menjadi bintang tamu salah satu acara televisi swasta. Keduanya terlihat mesra dalam postingan tersebut.

Hubungan asmara Ricky ini pun mengundang perhatian sang sahabat, Prilly Latuconsina. Disatukan dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala", Prilly dan Ricky memang dekat sebagai sahabat. Prilly pun menuliskan tanggapannya soal hubungan sang sahabat dengan Irma.

Komentar tersebut dituliskan oleh Prilly dalam kolom komentar postingan Ricky. "Ohhh jadi inii yangg di maksud waktu itu.... ok ok ngerti. Hhmm kayanya harus ketemu. Perlu restu aku kan ya?" tulis Prilly lewat akun @prillylatuconsina96 yang langsung dibalas oleh Ricky.

"@prillylatuconsina96 sebagai adik harus restuin kakak nya donggg.. Ketemu akhir bulan ya Dek," balas Ricky. "@rickycuaca tergantung traktirannya apa sih HAHAHA! Ayo double date Ahaha," celetuk Prilly lagi. "@prillylatuconsina96 HAHAHAHAHA! Bolehhh bangetttt yang penting KETEMU abis ujiannnnnn... Titik!" pungkas Ricky.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru