Sambut Bulan Ramadhan, Dewi Sandra Ungkap Harapan Mulia
Instagram/dewisandra
Selebriti

Dewi Sandra berharap menjadi pribadi lebih baik lagi di bulan suci Ramadhan.

WowKeren - Bulan suci Ramadhan segera tiba. Aktris cantik Dewi Sandra tak ketinggalan mengungkapkan harapannya di bulan berkah ini melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Rabu (16/5).

Dalam foto yang diunggah, Dewi terlihat merentangkan tangannya lebar-lebar di sebuah pematang sawah. Mengenakakn atasan panjang berwarna putih dan hijab, mantan istri Surya Saputra ini pun terlihat cantik. Apalagi dengan pemandangan matahari yang pas menyinari wajahnya, potret Dewi ini semakin terlihat manis.

"Ini adalah bagaimana saya merasakan momen ini. Tidak ada yang bisa lebih indah dari Bulan Ramadan," tulis Dewi di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Ketika hatimu hancur, atau merasa tersesat. Ketika anda merasa senang atau berada di puncak kehidupan anda. Entah ini untuk pertama kalinya, ketahuilah bahwa Ramadan ini mungkin juga menjadi yang terakhir bagi Anda. Ketahuilah bahwa Allah ingin mengampuni dosa-dosa kita dan membalas dengan cinta. Ketahuilah bahwa Allah memberi kita kesempatan untuk memasuki Surga."

Tidak hanya itu, Dewi juga berharap bulan Ramadhan kali ini dapat menjadikannya pribadi yang lebih baik. Ia juga berharap agar amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

"Bismillah semoga bulan istimewa ini mengubah kita menjadi makhluk yang lebih baik dan lebih dekat dengan Sang Pencipta," lanjut Dewi. "Semoga niat kami diluruskan, amal ibadah dan puasa kami diterima dan kami tidak sia-siakan bulan suci ini. Aamiin Ya Rabbal Alamiin #ramadhankareem #senyumkebaikan #puasa @alf.rhmn (Jaazaakallah Khair akhi)"


Usai melihat unggahan Dewi ini, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Banyak netter mengamini niat Dewi di bulan suci Ramadhan.

"Aamiiin ya rabb," tulis akun @firs***. "Aamiin ya robbal alamin, barokallah untuk semuanya.. Semoga dilancarkan puasanya," sambung akun @vina***.

"Aamiinnn...semangatt kak," komentar akun @heny***. "Happy Ramadhan .....smga qt semua dbri kmudahan dan klncaran dlm mnjlkan ibadah puasa ini," tambah akun @rose***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait