Siap Bersolo Karier, Lauren Jauregui Fifth Harmony Mulai Menulis Lagu
Wikifeet
Musik

Meski telah menulis dua lagu, Lauren mengaku tidak ingin gagal sebagai komposer dan menunda keinginannya untuk mengeluarkan single.

WowKeren - Fifth Harmony telah mengumumkan untuk hiatus sejak Maret lalu dengan alasan ingin fokus bersolo karier. Grup yang digawangi oleh Ally Brooke, Dinah Jane, Lauren Jauregui dan Normani Kordei ini juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tidak ditentukan.

Siap bersolo karier demi menunjukkan sisi musikalitas mereka sebagai individu, keempat wanita inipun mulai menunjukkan sebuah progress dalam industri musik. Termasuk Lauren yang kini tengah berupaya untuk menulis lagunya sendiri.

Sebelumnya, Lauren mengaku bahwa ia tidak pernah menulis lagu selama bergabung dengan Fifth Harmony. Wanita cantik ini mengaku takut terlihat bodoh di studio.

Menariknya, dalam serangkaian cuitan yang diunggah melalui akun Twitternya pada Senin (14/5), Lauren mengaku tengah menunda keinginannya untuk menulis lagu sendiri. Alasannya karena dia tidak ingin gagal sebagai penulis lagu.

"Fakta yang lucu: Aku sebenarnya mulai menulis lagu-lagu tahun ini," tulis Lauren. "Aku hanya menulis dua lagu dalam hidupku yang kupikir baik-baik saja, dan ternyata aku terlalu takut gagal sampai hidupku berubah awal tahun ini."

Di sisi lain, Lauren mengawali debut solonya sebagai model dalam majalah Playboy. Namun wanita berambut cokelat tersebut menegaskan bahwa ia belum berencana untuk mengeluarkan single baru dalam waktu dekat ini.

"Saat ini, aku hanya ingin mengeksplor diri sendiri secara kreatif. Aku tidak ingin memberi batasan pada diri sendiri. Ini jelas berbeda dari pekerjaanku dengan Fifth Harmony. Ini aku," ujar Lauren.

Meski demikian, Lauren dipastikan akan bergabung dengan Halsey dalam tur "Hopeless Fountain Kingdom". Selain itu, ia juga tengah berfokus untuk mendorong penggemarnya agar aktif dalam masalah sosial.

Sementara itu, meski telah hiatus, saat ini Fifth Harmony masih disibukkan dengan jadwal konser PSA Tour sesuai yang mereka janjikan sebelumnya. Tiga konser terakhir Fifth Harmony sendiri diselenggarakan di Florida, Puerto Rico serta Islandia. Tur ini akan berakhir pada 16 Mei.

Tampil sebagai grup untuk terakhir kalinya, tentunya Fifth Harmony ingin memberikan kenangan manis untuk para penggemar. Usai tampil di Florida pada Jumat (11/5) lalu, grup beranggotakan empat orang ini pun mengirimkan pesan menyentuh pada seluruh penggemar mereka.

"Tak ada yang lebih baik dari pada acara final tadi, terima kasih semuanya yang datang malam ini, Florida, kami cinta kalian! Kalian selalu ada dalam hati kami," tulis Fifth Harmony melalui akun Twitter mereka.

Fifth Harmony sendiri mengumumkan hiatus setelah enam tahun menjalani karier bersama-sama. Sebelum memutuskan untuk hiatus, grup yang dibentuk sejak 2012 ini telah ditinggalkan oleh salah satu anggotanya, Camila Cabello pada 2016 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel