Evelyn Mantan Istri Aming Ingin ke Mekah, Netter Ikut Mendoakan
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Keinginan ke Mekah Evelyn ungkap melalui unggahan video di Instagram.

WowKeren - Bulan puasa telah memasuki hari pertama pada Kamis (17/5). Ramadan ini sudah dinantikan oleh banyak kaum muslim, termasuk Evelin Nada Anjani, mantan istri Aming.

Evelyn bahkan berkeinginan untuk pergi ke Mekah jika sudah memiliki rezeki yang cukup. Keinginannya itu ia ungkap melalui unggahan video di akun Instagram miliknya, @evelinnadaanjani, pada Rabu (16/5).

Evelyn mengunggah video suasana haji yang berlangsung di Mekah. Video itu Evelyn dapat dari kakaknya yang sedang melaksanakan haji.

"Insyaallah pengen bngt klo udah ada rezeki lebih kesini... pengen cerita bnyak sama allah lebih dekat. pengen minta kekuatan lebih," tulis Evelyn di bagian caption. "Allhamdulilah ya allah.. makasih abangku dari lampung yg baik hati.. hadia paling istimewa adalalah di doa kan."

insyaallah pengen bngt klo udah ada rezeki lebih kesini... pengen cerita bnyak sama allah lebih dekat. pengen minta kekuatan lebih. allhamdulilah ya allah.. makasih abangku dari lampung yg baik hati.. hadia paling istimewa adalalah di doa kan. sebisa mungkin kurang kurangi untuk di benci orang, walw sulit..krna karma itu neraka kita sendiri di dunia. dan nafsu sesaat tidak akan membuat kita dapat keketangan batin yg abadi.


A post shared by EVELINNADAANJANI(DJ'EVELIN) (@evelinnadaanjani) on

Evelyn Tidak hanya mengungkapkan keinginannya untuk pergi ke Tanah Suci. Ia juga menyelipkan tulisan ajakan pada pengikut akun Instagram miliknya untuk menjadi pribadi yang baik.

"Sebisa mungkin kurang kurangi untuk di benci orang, walw sulit..krna karma itu neraka kita sendiri di dunia," lanjut Evelyn. "Dan nafsu sesaat tidak akan membuat kita dapat keketangan batin yg abadi."

Usai melihat unggahan video itu, netter pun datang memberikan komentar. Mereka ikut mengaminkan keinginan Evelyn tuntuk bisa ke Tanah Suci.

"Aamiin yra .. semoga disegerakan ya ev.." komentar akun @jessie***. "Ammin,semoga nyusul k mekkah," sahut akun @ailin2***.

"Aamiin... Semoga Allah memudahkan niat baiknya ya. Tidak ada yg tidak mungkin jika Allah berkehendak," tulis akun @yuyun***. "Aamiin,, yakin suatu saat psti akn tb saatnya," balas akun @aenir***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait