Sikap Santai di 'Music Bank' Jadi Sorotan, Lee Seo Won Dihujat Tak Tahu Malu
Blossom Entertainment
TV

Buntut kasus kekerasan seksual yang dilakukannya, penampilan santai Lee Seo Won membawakan 'Music Bank' beberapa pekan terakhir ini dikomentari oleh netter.

WowKeren - Kasus kekerasan seksual yang dilakukan Lee Seo Won cukup mengejutkan publik. Bagaimana tidak, aktor kelahiran 1997 itu tak hanya memaksa rekan kerjanya untuk melakukan kontak fisik, tapi juga mengancamnya dengan senjata. Saat ini, pihak kepolisian masih menangani kasus tersebut.

Seperti diketahui, karir akting Lee Seo Won bisa dibilang cukup sukses. Sejak debut lewat "Awl" 2015 lalu, ia terus membintangi sejumlah drama seperti "Uncontrollably Fond", "The Liar and His Lover", "Hospital Ship" hingga "About Time" yang tayang perdana pekan depan. Ia juga membawakan program musik KBS "Music Bank" bersama Solbin Laboum sejak November 2016.


Namun akibat kasus kekerasan seksual yang dilakukannya, Lee Seo Won dikeluarkan dari "About Time". Padahal dalam drama tvN itu, ia merupakan pemeran utama mendampingi Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung. Karakternya juga cukup oke yaitu pengarah musik yang jenius.

Senada dengan "About Time", "Music Bank" juga memutuskan untuk mendepak Lee Seo Won dari posisi MC. Untuk sementara, program musik akan dibawakan Solbin bersama MC spesial yang berganti-ganti.

Kasus Lee Seo Won tentu saja menjadi sorotan netter. Banyak yang tak menyangka jika aktor muda berbakat seperti dirinya tersandung kasus kekerasan seksual. Netter pun menyoroti sikap santainya selama membawakan "Music Bank" beberapa pekan terakhir. Padahal menurut keterangan polisi, kejadian tersebut terjadi pada 8 April lalu.

"Dia melakukan kekerasan seksual pada 8 April tapi selama ini dia masih tersenyum dan tertawa di TV. Bukankah dia psikopat? Bagaimana mungkin agensinya tidak tahu?" komentar netter. "Selama keluar masuk kantor polisi untuk melakukan pemeriksaan, dia bertingkah seperti tidak terjadi apa-apa di 'Music Bank'. Mengerikan," tambah netter.

"Jadi aku berasumsi korbannya bukan Solbin karena dia tidak mungkin bersama Lee Seo Won di 'Music Bank' pekan lalu. Aku tidak percaya si brengsek itu berani tampil di TV dan syuting drama di tengah penyelidikan," sahut yang lain. "Aku ingin tahu bagaimana perasaan Solbin selama membawakan acara tersebut di sampingnya," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts