Selalu Beri Gaya Membosankan, Netter Kritik Kinerja Stylist Nana dan Son Ye Jin
etoday
Selebriti

Punya wajah cantik dan bodi ideal, penampilan Nana serta Son Ye Jin dibilang selalu membosankan.

WowKeren - Dibalik penampilan selebriti yang selalu terlihat sempurna saat berada di depan kamera merupakan hasil kerja para stylist. Meski tak jarang para selebriti memberikan usulan soal gayanya, stylist memiliki pekerjaan berat agar membuat kliennya selalu tampil sempurna di tempat umum.

Namun baru-baru ini stylist Nana dan Son Ye Jin menuai kritikan dari netter. Hal ini karena stylist dibilang selalu memberikan gaya yang membosankan kepada kedua selebriti cantik tersebut.

Seperti yang ditampilkan keduanya di acara kosmetik hari ini. Memiliki stylist yang sama, keduanya tampil dengan gaya serba putih. Ye Jin dengan setelan kemeja feminin dan high heels berwarna putih.

Photo-Nana-Son Ye Jin

Onehallyu


Sementara Nana tampil feminin dengan dress panjang berwarna putih dan high heels. "Hari ini mereka menghadiri acara MISSHA dengan gaya membosankan," kata netter. "Maksudku ini 2018, apa yang dipakai Nana itu?" seru netter. Tak hanya itu, netter pun mengumpulkan bukti gaya-gaya yang ditampilkan kedua selebriti ini saat menghadiri acara bergengsi.

Seperti gaya Nana saat menghadiri acara Asia Model Awards yang juga serba putih. "Dia selalu berpikir soal basic. Basic itu bagus tapi tidak selalu seperti ini," sindir netter. Nana pun sempat menghadiri acara penghargaan dengan gaun serba hitam. Meski sudah tampil 'beda', netter tetap melihat ada yang kurang dari penampilan member grup After School tersebut.

Dari foto-foto acara lainnya terlihat kedua selebriti cantik ini selalu mengenakan gaun maupun dress dengan 1 warna bahkan dengan model yang mirip. Netter juga memberi kritikan pada penampilan Son Ye Jin saat menghadiri Baeksang Art Awards 2018 yang dibilang memiliki warna gaun aneh.

"Tragis. Benar-benar gaya basic," komentar netter. "Iya visual Nana tak seperti dulu lagi karena stylist tua itu. Dia harus berhenti sekarang," ujar yang lain. Bagaimana menurutmu melihat kedua gaya tersebut?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru