Digugat Cerai, Ramon Y. Tungka Tinggalkan Qory Sandioriva 6 Bulan Tanpa Nafkah dan Pesan
Instagram/ramonytungka
Selebriti

Kemesraan Ramon dan Qory terakhir terlihat di akun Instagram pada 11 November 2016 lalu saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keempat.

WowKeren - Nama aktor ganteng Ramon Y. Tungka mulai melejit saat ia membintangi film "Ekskul" pada 2006 lalu. Sukses di dunia hiburan, pria kelahiran Surabaya itu termasuk jarang memamerkan hubungan asmaranya. Hingga akhirnya Ramon resmi menikahi Puteri Indonesia 2009. Qory Sandioriva pada November 2012 lalu.

Jarang menuai isu miring, rumah tangga Ramon dan Qory ternyata terancam kandas di tengah jalan. Qory melayangkan gugatan cerai pada 16 Maret lalu. Sidang perceraian mereka kini ditunda hingga 28 Juni mendatang.

Hingga saat ini baik Ramon maupun Qory masih belum memberikan pernyataan apapun. Namun ibunda Qory, Fariawati, memberikan sedikit bocoran. Menurut Fariawati, hubungan Ramon dan Qory mulai memburuk saat sang menantu membintangi film "Labuan Hati. Qory menduga Ramon memiliki wanita lain.

"Awal menikah baik-baik saja, sejak (Ramon membintangi film) 'Labuan Hati' saja," beber Fariawati dilansir Kumparan pada Jumat, 18 Mei 2018. "Saya lihat, mereka ini masih saling mencari jati diri. Namanya rumah tangga belum berpengalaman kan. Mereka kurang komunikasi saja."

Kemesraan Ramon dan Qory terakhir terlihat di akun Instagram pada 11 November 2016 lalu saat merayakan ulang tahun pernikahan bersama. Selain berterimakasih sang istri telah setia menemani, Ramon juga mengaku dibuat terkejut dengan pemberian hadiah Qory bertubi-tubi.


Saat syuting film selesai, hubungan Qory dan Ramon masih memanas. Ramon bahkan meninggalkan sang istri selama enam bulan tanpa pesan atau nafhakh lahir batin.

"Qory ditinggal Ramon enam bulan tanpa berita, pesan, dan kesan. Tanpa nafkah lahir dan batin. Itu sebelum terjadi proses cerai," lanjut Fariawati. "Terkait anak, mereka tetap saling mengurus, berkomunikasi karena masih ada anak. Mereka itu ada peraturan sendiri, merawat bergantian."

Meski menjadi tempat curhat sang anak, Fariawati tetap berusaha netral dan memberikan saran yang baik. Fariawati tetap menganggap Ramon layaknya anak kandung. Ia pun berharap agar bisa segera menemui Ramon.

"Saya ingin Qory rujuk demi anak. Saya enggak pernah setuju mereka bercerai, sedih," tandas Fariawati. "Perceraian kan memang tidak disukai Allah, tapi daripada banyak mudaratnya, dikembalikan pada manusianya lagi."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel