Intip Cerianya BTS Tonton Piala Dunia di Iklan Terbaru Produk Minuman Ternama
Coca Cola
Selebriti

BTS digaet untuk mempromosikan Piala Dunia yang akan berlangsung mulai Juni mendatang.

WowKeren - Bangtan Boys telah dikonfirmasi untuk menjadi model minuman Coca Cola pada akhir April lalu. Mereka digaet untuk mempromosikan Piala Dunia yang akan berlangsung mulai Juni mendatang.

Coca Cola telah beberapa kali merilis foto yang menampilkan member BTS dengan atribut produk tersebut. Pada Kamis (17/5) kemarin, kini pihak Coca Cola merilis video iklan berdurasi 15 detik.

Dalam video tersebut, member BTS tampak sedang berkumpul menyaksikan tayangan piala dunia. Pelantun "Run" itu menggunakan atribut sepak bola dan tentunya berwarna merah khas Coca Cola.

Anggota BTS tampak bersenang-senang bahkan menari menyaksikan tayangan tersebut. Mereka juga menampilkan wajah gembira saat merasakan kesegaran produk Coca Cola.


V dan Rap Monster menempelkan botol minuman tersebut di kepala mereka saat merasakan kenikmatan produk itu. Diakhir iklan, grup asuhan Big Hit Entertainment itu juga tampak bersenda gurau sambil menikmati produk minuman Coca Cola.

Sementara itu, sejak penampilannya di America Music Awards dan Billboard Music Awards 2017 lalu, nama BTS mulai diakui dunia. Mereka juga menjadi model untuk beberapa produk ternama. Sebut saja Reebok dan LG Electronics.

Tidak berhenti sampai di situ, BTS kini sedang berada di Los Angles untuk menghadiri acara Billboard Music Awards 2018 (BBMA). Seperti diketahui bahwa mereka masuk nominasi Top Social Artist di ajang tersebut.

Dalam BBMA, BTS akan menampilkan perdana lagu comeback mereka. "Fake Love" memang akan dirilis dua hari sebelum ajang penghargaan tersebut.

BTS juga dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di acara talk show "The Ellen DeGeneres Show" di Los Angeles dan melanjutkan acara ke BBMA di Las Vegas. Setelah itu mereka akan kembali ke Korea untuk promo album terbarunya. Siapa yang sudah tidak sabar dengan penampilan Jungkook cs itu?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru