Tak Hanya Dicium, Heechul Akui Dapat Pertanyaan Ini dari Host Acara TV Meksiko
Twitter
Selebriti

Tidak berhenti sampai disitu, seorang host juga mencium bibir Choi Siwon saat mereka menari bersama.

WowKeren - Usai comeback dengan merilis MV "Lo Siento", Super Junior disibukkan dengan tur konser yang bertajuk "Super Show 7" di Amerika Selatan beberapa waktu lalu. Selain konser, Leeteuk cs tak mau menyia-nyiakan kesempatan mereka untuk berlibur di Argentina, Peru, Chili dan Meksiko.

Super Junior juga melakukan wawancara dengan media lokal selama tur tersebut. Saat tampil di Meksiko, grup asuhan SM Entertainment itu menghadiri sebuah acara talk show yakni "Monster and Joe" yang ditayangkan oleh stasiun TV setempat.

Pada penampilannya di episode terbaru "Life Bar", Kim Heechul membicarakan pengalamannya di acara Meksiko tersebut. Awalnya ia mengatakan bahwa Shin Dong Yup akan sangat cocok untuk tampil dalam acara itu.

"Aku rasa Shin Dong Yup sempurna untuk acara variety di Meksiko," ujar Kim Heechul. Penyanyi kelahiran 1983 ini mengatakan bahwa pertanyaan yang diajukan dalam acara tersebut sangat provokatif.


"Mereka bertanya kepadaku, 'Kapan kamu kehilangan keperawananmu?'," jelas Heechul. "Awalnya aku akan menjawab tapi aku pura-pura bersikap polos karena itu juga bisa menyebar ke Korea."

Penampilan Super Junior dalam acara "Monster and Joe" memang sempat membuat ELF (sebutanh untuk fans SuJu) berang. Pasalnya, kedua host dalam acara itu tidak hanya mengobrol dengan Yesung cs. Mereka tak segan untuk memeluk dan mencium pipi Leeteuk, Shindong dan member lainnya.

Tidak berhenti sampai disitu, seorang host juga mencium bibir Choi Siwon saat mereka menari bersama. Penggemar pun tak terima dengan kelakuan dua host "Monster and Joe" itu.

Sementara itu, member Super Junior kini tengah disibukkan dengan kegiatan individu. Lee Donghae dan Eunhyuk dalam persiapan merilis album Jepang terbaru mereka. Sementara Shindong disibukkan dengan kegiatan musikalnya.

Tur konser Super Junior sendiri masih akan berlangsung di beberapa negara. Indonesia dikabarkan akan menjadi salah satunya, namun belum ada keterangan lebih lanjut tentang hal ini.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait