Umi Pipik Bahas Soal Istana Pemaaf, Netter Salfok ke Seragam Keluarga
Instagram
Selebriti

Berbeda dengan netter, tulisan Umi Pipik itu rupanya juga mencuri perhatian Sarita Abdul Mukti hingga Naysila Mirdad.

WowKeren - Bulan Ramadan membuat banyak umat muslim saling berlomba dalam kebajikan. Tak terkecuali istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori, yakni Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa dengan Umi Pipik.

Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (18/5), Umi Pipik mengisahkan tentang istana sang pemaaf. Dalam tulisannya, ia menceritakan kembali kisah Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya.


Tulisan Umi Pipik itu rupanya juga mencuri perhatian Sarita Abdul Mukti, istri pengusaha Faisal Harris. Ia ikut memberikan komentar dalam unggahan Umi Pipik tersebut. "MassaAllah" tulis Sarita seraya menambahkan emoji hati.

Netter pun ikut berkomentar atas komentar Sarita. Seperti diketahui, Faisal disebut-sebut telah direbut Jennifer Dunn dari Sarita. Proses perceraian Sarita dan Faisal pun masih berlanjut lantaran sang suami lebih memilih bersama Jennifer.

Tak hanya Sarita, pesinetron cantik Naysila Mirdad juga ikut berkomentar. Bahkan adik Nana Mirdad itu mengajak Umi Pipik untuk berbuka puasa bersama suatu waktu.

"Makasih ummi tulisannya... Semoga Ummi sekeluarga selalu sehat dan ada dalam lindungan Allah" tulis Nay. "Mohon maaf lahir dan batin juga ya Ummi. Kapan2 bukber yuk."

Tulisan Umi Pipik Dikomentari Naysila Mirdad dan Sarita

Instagram

Namun siapa sangka, sebagian netter justru dibuat salah fokus dengan seragam busana yang dikenakan oleh Umi. Dalam foto tersebut, Umi tampak berfoto dengan keempat anaknya. Mereka terlihat kompak mengenakan busana senada.

Beberapa netter pun mengaku menyukai busana itu. Rupanya Umi Pipik sengaja membuat busana itu untuk keluarga kecilnya.

"Umii bgus bgt bjunyaa keren nhaa ummi @_ummi_pipik_," tulis akun @inezta**ncy. "Bajunya bagus bnget," balas akun @keysha_al**ra.h.

"Ummi abaya cantik banget, yang pake ummi pin cantik," sahut akun @fiamar**ni. "Alhamdulillah buat sendiri mba" balas Umi Pipik.

You can share this post!

Related Posts