Sheila Marcia Dikabarkan Laporkan Balik Vanesha ke Polisi, Ini Kata Pengacara
Selebriti

Pihak Sheila yang diwakili Milano langsung menyangkal soal alasan mendatangi kantor polisi karena ingin melaporkan balik Vanesha.

WowKeren - Konflik Sheila Marcia dengan Melodya Vanesha dikabarkan belum berakhir. Rumor itu berhembus setelah akun gosip lambe_turah mengunggah foto surat panggilan dengan nomor S.Pgl/265/IV/HUK.1.2.1./2018/Dit.Lantas.

Surat tersebut ditujukan untuk memanggil Sheila Marcia sebagai saksi dalam perkara kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada 6 Mei 2017 di Jalan Tol Cawang Grogol arah Timur. Dalam salah satu slide, tampak sosok Sheila sedang ditemani pengacaranya. Keduanya tampak berada di kantor polisi untuk pemeriksaan. Lambe Turah mengungkap kalau Sheila juga melaporkan balik Vanesha ke kantor polisi.

"Kirain kasus nya udah kelar. Ehhh ternyata masih saling lapor melapor yaks. Duhhhh kenapa ga udahan aja," kata Lambe Turah.

. Kirain kasus nya udah kelar Ehhh ternyata masih saling lapor melapor yaks . Duhhhh kenapa ga udahan aja Maap maaapan Pan udah mo lebaran 😁😁

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Namun pengacara Sheila, Milano, menyangkal hal itu. Ia mengungkap kliennya tersebut hadir di kantor polisi untuk memberikan keterangan dan bukan melaporkan Vanesha.

"Itu yang di (akun Instagram) lambe lambe juga salah itu, bilang kami lapor, kami enggak pernah ngelaporin kok, Sheila itu orang yang baik. Tidak ada dia laporin Vanesha, kan dari pihak Vanesha aja yang lapor," kata Milano. "Itu cuma klarifikasi terkait kecelakaan yang setahun lalu itu loh. Waktu itu kan dari yang kecelakaan, mereka belum diperiksa kan. Nah, Sheila diperiksa terkait itu. Bentuknya wawancara."

Milano juga mengaku kliennya sudah tak berhubungan lagi dengan Vanesha. Menurut Milano, pihak Vanesha yang memblokir akses untuk komunikasi tersebut. Sejauh ini Milano menilai tak perlu ada komunikasi lantaran sudah diwakili pengacara masing-masing.

"Enggak ada komunikasi, dari awal laporan mereka sudah menutup itu. Sheila sendiri di-block," kata Milano. "Enggak perlu dong, kan udah pakai kuasa hukum, sudah dilaporin. Kan langkah yang diambil Vanesha pakai hukum, ya sudah pakai kuasa hukum. Tapi kami tidak pernah melaporkan Vanesha. Kami kooperatif saja kok."

Loading...

You can share this post!

Related Posts