'Burning' Yoo Ah In Akhirnya Tampil di Festival Film Cannes, Netter Bangga
xportnews
Film

Bangga dengan penampilannya di Festival Film Cannes, Yoo Ah In pun menggunggah foto di akun Instagram miliknya.

WowKeren - "Burning" menjadi satu-satunya film asal Korea Selatan yang diundang ke Festival Film Cannes dalam kategori kompetitif. Selain film tersebut, "The Spy Gone North" juga akan ditayangkan pada festival itu dalam kategori non-kompetitif.

Pada Jumat (18/5) lalu, Yoo Ah In, Steven Yeun dan Jeon Jong Seo selaku pemeran utama "Burning" tampil menghadiri Festival Film Cannes. Para pria tampil ganteng dengan mengenakan setelan jas dan dasi kupu-kupu. Sementara Jeon Jong Seo hadir dengan mengenakan gaun berwarna putih dan lipstik merah menyala.


Bangga dengan penampilannya di Festival Film Cannes, Yoo Ah In pun menggunggah foto di akun Instagram miliknya. Ia memposting foto saat berada di red carpet bersama dengan pemain lainnya.

없다는 걸 잊어버리면 돼. #버닝

Sebuah kiriman dibagikan oleh 유아인/Yoo Ah in🇰🇷 (@hongsick) pada

Penggemar pun ikut bangga dengan prestasi yang dicapai "Burning". Mereka memberikan berbagai komentar dukungan pada unggahan tersebut.

"Juaraaaaa," tulis akun @qnaz****. "Selamat. Sangat bagus 'Tim Burning'," komentar akun @saranghae_****.

"Kerja bagus! Aku sangat senang dan bangga padamu. Selamat dear @hongsick," ujar akun @santape****. "Wow oppaa, aku sangat bangga padamy... Selalu mendukungmu...Rajaku," tambah akun @kristinkhal*****.

Sementara itu, Jeon Jong Seo sempat dikritik oleh netter karena dinilai menampilkan wajah tidak sopan pada awak media saat di bandara. Aktris rookie ini sempat menutupi wajahnya dan menghindari media saat itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...