Rafael Tan Pamer Video Mesra, Benda di Tangan Pacar Bikin Salah Fokus
Instagram/rafaell_16
Selebriti

Ada benda yang muncul di menit-menit terakhir video Rafael yang sukses bikin salah fokus.

WowKeren - Rafael Tan belum lama ini membawa kabar baru tentang hubungan asmaranya. Personel SM*SH ini dikabarkan tengah menjalin kasih dengan cewek cantik bernama Elsa Diandra. Rafael sendiri sudah sering membagikan potret kemesraannya dengan sang kekasih.

Salah satunya adalah foto yang diunggah pada 12 Mei kemarin. Dimana Rafael membagikan foto saling tatap mesra dengan sang kekasih. "Sejak aku bertemu denganmu, kamu telah mengubah hidupku," tulis Rafael saat itu.


Rafael juga tak ragu untuk membagikan kemesraannya dengan sang kekasih di Instagram Story. Seperti yang dilakukan oleh Rafael pada Jumat (18/5) malam. Rekan satu tim Rangga Moela ini membagikan video saat hang out bareng sang kekasih.

Terlihat Rafael dan Elsa Diandra sangat menikmati waktu bersama. Mereka terlihat sangat romantis ikut menyanyikan lagu "I Do" milik Ten 2 Five yang tengah diputar saat itu. Sesekali, Elsa Diandra dan Rafael saling memberikan ciuman di sela-sela kebersamaan mereka.

Rafael Tan Pamer Video Mesra, Benda di Tangan Pacar Bikin Salah Fokus

Source: Instagram

Video Instagram Story ini langsung menjadi bahasan netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah, Sabtu (19/5). Mata jeli netter lagi-lagi mendapati hal yang mencuri perhatian. Dimana mereka rupanya mendapati Elsa Diandra memegang rokok di menit-menit terakhir video tersebut.

"Kirain bawa tongsis taunya rokok wkwk," kata netter. "Ceweknya pasti anak skrg bgt. Pgg rokok, enen kmna2, reaktif bgt, sedikit," seru yang lain. "Cewenya pegang rokok," celetuk lainnya. "Gak cocok , cewek nya lebih tua , mirip ayu azhari, pegang rokok lagi," ujar netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter mengaku patah hati saat tahu Rafael sudah memiliki pacar. "Patah hati aku coco," kata netter. "Haduuuu babang puasa2 gini bikin aku patah hati ajaa," ujar lainnya. "Terpotek (emoji patah hati)," seru netter lain. "Arghhh potek hati dedek," celetuk lainnya.

You can share this post!

Related Posts