Unggah Video Menggemaskan, Sunmi Tunjukkan Kedekatan Bareng Seulgi di 'Secret Sister'
JTBC
TV

Selain Yeri, member Red Velvet lainnya yang akan tampil dalam acara itu adalah Seulgi. Sunmi akan menjadi seorang kakak layaknya saudara kandung untuk penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

WowKeren - "Secret Sister" telah tayang perdana pada 4 Mei lalu. Episode pertamanya menampilkan Yeri Red Velvet dan Han Chae Young sebagai kakak rahasianya.

Selain Yeri, member Red Velvet lainnya yang akan tampil dalam acara itu adalah Seulgi. Sunmi digaet menjadi seorang kakak layaknya saudara kandung untuk penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

Sunmi rupanya ingin menunjukkan kedekatannya dengan Seulgi pada para penggemar. Ia mengunggah sebuah video imut di akun Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Sunmi dan Seulgi tampak telah bersiap untuk tidur. Meski baru berjumpa, mereka tampak seperti kakak-adik sungguhan. Seulgi terlihat malu melihat Sunmi dan kemudian mereka tertawa bersama.

Netter pun gemas melihat tingkah Seulgi dan Sunmi. Mereka juga memuji penampilan keduanya di episode terbaru "Secret Sister".

"Gemes banget," tulis akun @fayeri****. "@cinnamonmac****** waaaa kalo uda ada subsnya ingin nontoon," komentar akun @svasat*****.

"Lucu amat ini tolong," ujar akun @******riani. "Ahhh ini kok lucu bet dah," tambah akun @bendot_ku*****.

Sementara itu, "Secret Sister" sendiri adalah acara terbaru JTBC4. Acara tersebut menghadirkan seorang selebriti lainnya yang bertindak seolah seorang kakak. Keduanya akan berbagi banyak hal layaknya saudara kandung.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel