Bagikan Foto-Foto Liburan di Bali, Zhou Mi: Aku Cinta Kamu!
Instagram
Selebriti

Zhou Mi berlibur sekaligus menghadiri pernikahan di Bali, simak foto-fotonya.

WowKeren - Selama ini Zhou Mi Super Junior-M lebih banyak disibukkan dengan aktivitas solo daripada kegiatan grup, mengingat Super Junior-M cukup lama tak merilis karya baru. Penyanyi asal Tiongkok itu sempat merilis single solo bertajuk "I Don't care" Maret lalu.

Baru-baru ini Zhou Min diketahui sedang berada di Bali lewat postingan-postingannya di Instagram. Tak hanya untuk berlibur, penyanyi kelahiran 1986 tersebut juga berkunjung ke Pulau Dewata untuk menghadiri pernikahan salah seorang rekannya.

Zhou Mi

Instagram

Jumat (18/5) kemarin, Zhou Mi mengunggah beberapa fotonya yang diambil di pantai di mana ia mengenakan kaus tanpa lengan. Foto lainnya menampilkan Zhou Mi yang berpose di tepi jalan. Pada caption postingan, penyanyi 32 tahun itu menulis, "Bali sangat asyik".


Liburan ke Bali tentu tak lengkap jika tak mengunjungi tempat-tempat populer di kalangan di wisatawan, salah satunya Tanah Lot. Kali ini, Zhou Mi mengunggah beberapa fotonya di Tanah Lot lengkap dengan caption yang bikin meleleh, "Aku cinta kamu!!!".

Aku cinta kamu !!!!!!!!! #zhoumi #✌🏻

A post shared by 我是周觅!zhoumi (@zhouzhoumi419) on

"Aku juga cinta kamu bang," komentar @yeolli94. "Kalaupun aku lagi disana juga mungkin g tau kalo ni orang. pqngkling bangedd," tulis @eva_imnida. "Maaf tp aku blm mencintaimu gak tau kalo nanti malam," kata @barri_sf.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru