Kompak Foto Bareng, Netter Lega Lihat Ely Sugigi dan Putrinya Akur
Instagram/ulfidmy
Selebriti

Para netter bersyukur hubungan Ely Sugigi dan putri sulungnya bisa kembali akur setelah sempat merenggang.

WowKeren - Hubungan Ely Sugigi dan putri sulungnya, Ulfi Damayanti, diketahui sempat merenggang. Pasalnya, Ulfi tidak mengizinkan Ely untuk menikah lagi dengan pria brondong bernama Irfan Sbaztian. Bahkan, Ulfi sempat mengancam akan membunuh Irfan jika nekat menikahi ibunya.

Setelah beberapa waktu saling bersitegang, kini tampaknya hubungan Ely dan Ulfi sudah membaik. Hal ini diketahui usai Ulfi mengunggah foto-fotonya dengan Ely saat keduanya bersama.

Foto-foto tersebut diunggah di akun Instagram milik Ulfi pada Jumat (18/5). Dalam foto-foto tersebut, Ulfi dan Ely terlihat kompak berpose di sebuah kafe bertema alat transportasi.

Kebersamaan Ulfi dan Ely pun menuai banyak pujian dari para netter. Selain itu, para netter juga mengaku ikut gembira melihat hubungan Ely dan Ulfi kembali rukun. Mereka juga mendoakan agar hubungan Ely dan Ulfi terus akur.

"Alhamdulillah akhirnya akur kembali.. Semoga selamanya ya dek @ulfidmy @elysugigi_real_," komentar akun @lia****y06. "Kalo Liat akur kaya gini Bunda dan putrinya... Jadi adem. Selamat menunaikan ibdh puasa," tambah akun @chec****arah. "Kl begini yg liat ikut seneng dek @ulfidmy," sahut akun @okt***aya.

"Nah gitu dong.. Seneng liatnya pada akur mpok elly.." tulis akun @agustin*****awati13. "Adem lihat nya,,, bahagia selalu @ulfidmy @elysugigi_real_ ,selamat berpuasa," imbuh akun @eriy****nedy. "Kompak yaa @ulfidmy semoga mama jga banyak wkt buat @ulfidmy .semangat bhgya selalu," sambung akun @vi***27.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru