Hasil Foto Pemotretan Tanpa Editan, Rio Motret Puji Kecantikan Olla Ramlan
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Kecantikan Olla Ramlan tampak memukau dalam suatu pemotretan baru-baru ini.

WowKeren - Rio Motret dikenal sebagai fotografer yang mendapat kepercayaan dari banyak artis Tanah Air. Hasil pemotretannya yang apik membuat kemampuan Rio tak perlu diragukan lagi.

Kali ini, Rio kembali melakukan pemotretan bersama presenter cantik Olla Ramlan. Olla tampil cantik dengan busana dan kerudung serba putih yang dikenakannya.

Pada keterangan foto, Rio tampak memuji kecantikan ibu tiga anak tersebut. Menurut Rio, foto yang diunggahnya itu masih berupa berkas foto asli yang sama sekali belum diedit. Meski tanpa editan, kecantikan Olla dalam foto tersebut akan memukau siapa saja yang melihatnya.

"Berkas foto mentah, tanpa diedit, tanpa mengubah sedikit pun, dan tanpa photoshop," tulis Rio dalam bahasa Inggris pada Jumat (18/5). "Ini hanya karena seorang model cantik, pencahayaan tepat, dan sebuah kamera yang bagus."


A post shared by Riomotret (@riomotret) on

Netter pun mengaku kagum dengan kecantikan Olla dalam foto tersebut. Tak hanya itu, netter juga memuji kemampuan Rio dalam menghasilkan sebuah karya.

"Waduh, no edit no retouch... wah cantik bngt ini," komentar akun @puriecahy***. "Kereenn bangett, file mentah aja kyk giniii," tulis akun @vivi.hermiya***.

"Cantik banget mami @ollaramlanaufar, kayak gak make up natural banget," sahut akun @nirmal***. "Tergantung yang motret juga. Kalo yg motret ko rio mah make hengpong jadul sekalipun berasa make kamera deselelerr," balas akun @jihan_a***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru