Pamer Foto Seksi di Bulan Ramadan, Jessica Iskandar Diprotes Netter
Instagram/inijedar
Selebriti

Penampilan Jessica Iskandar dinilai para netter terlalu terbuka dan dapat mengganggu ibadah puasa orang yang melihatnya.

WowKeren - Artis cantik Jessica Iskandar sering kali menunjukkan foto-fotonya di media sosial. Berbagai macam kegiatan Jedar (sapaan akrabnya) diunggah melalui akun Instagram miliknya.

Kali ini, Jedar mengunggah fotonya saat berpose dan dipotret oleh putra kesayangannya, El Barack Alexander. Namun, foto yang diunggah Jedar pada Jumat (18/5) di Instagram tersebut menuai banyak protes dari netter. Pasalnya, penampilan Jedar terlihat lebih seksi dan terbuka di foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Jedar terlihat mengenakan baju berwarna hitam yang tipis dan transparan. Hal ini membuat lekuk tubuh dan kaki jenjang Jedar terlihat cukup jelas.

Para netter pun beramai-ramai menegur Jedar agar mengunggah foto yang lebih sopan, terutama di Bulan Suci Ramadan. Mereka menyebut Jedar tidak menghargai orang yang sedang berpuasa. Bahkan, ada yang sampai meng-unfollow Jedar gara-gara foto tersebut.

"Duh.. bulan puasa kok post nya foto ginian.." komentar akun @ida*****eni. "Ini bln ramadhan mba,jaga sikap hormati saudara 2 kita yg sedang berpuasa,," tambah akun @dede****ani. "Bulan puasa itu menghormati orang muslim bukannya pamer anggota badan," sambung akun @adi*****wo22.

"Parah nih orang .. di bulan puasa malah gini," tulis akun @alvin****oll. "Bulan puasa woy..msh aja ngumbar aurat.hormatin yg puasa donk mba..kl mw fhoto yg memperlihatkan aurat jgn di upload di sosmed..." imbuh akun @naf****bar10. "Maaf gua unfollow...takut jadi pengganggu ibadah ramadhan gua..." sahut akun @adit****urod.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait