Dul Ungkap Kisah Dibalik Momen Mesra Maia Estianty dan Ahmad Dhani di Acara Wisuda
Instagram/duljaelani
Selebriti

Tak hanya publik, Dul sendiri menyebut momen kebersamaan Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut sebagai kebahagiaan dalam hidupnya.

WowKeren - Kehadiran Maia Estianty dan Ahmad Dhani menjadi impian Dul Jaelani yang tercapai. Lantas, apa yang membuat Dhani dan Maia kompak datang di acara wisuda Dul?

Kehadiran Maia Estianty dan Ahmad Dhani dalam acara wisuda Dul Jaelani membuat netter terkejut. Bukan tanpa alasan, perceraian Maia dan Dhani sempat diwarnai dengan banyak isu miring. Sebut saja isu perselingkuhan Dhani dengan mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela hingga pengakuan Maia yang pergi tanpa membawa apapun dari rumah Dhani.

Tak heran jika momen kebersamaan Dhani dan Maia di acara wisuda Dul membuat netter ikut terharu. Bahkan Dul sendiri menyebut momen tersebut sebagai kebahagiaan dalam hidupnya.

Lantas, bagaimana cara Dul menyatukan kedua orangtuanya dalam acara tersebut. Adik Al Ghazali dan El Rumi itu pun memberikan sedikit bocoran.


"Saya sebagai siswa SMA selesai," ujar Dul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/5). "Alhamdulillah juga doa saya dijabah oleh Tuhan yaitu ayah dan bunda bisa datang ke wisuda saya."

Menurut Dul, kedua orangtuanya itu langsung menyanggupi permintaannya untuk datang di acara wisuda. Rasa bahagia pun meliputi hati Dul.

"Ternyata dikabarin sama wali kelas ada wisuda. Terus, 'Bunda bisa datang wisuda?' 'Bisa'," lanjut Dul menirukan jawaban Maia. "Terus ayah juga sekalian karena kan tahun lalu udah ditanya juga, 'Ayah bisa datang nggak?' dan ternyata bisa. Jadi ya senang juga ya Alhamdulillah lah."

Sementara itu, untuk kelanjutan pendidikan ke jenjang selanjutnya, Dul ternyata masih enggan berkuliah. Keputusan Dul itu pun diijinkan oleh kedua orangtuanya.

"Kalau untuk sekarang, kuliah belum jadi prioritas. Bunda Alhamdulillah enggak maksa. Aku udah bilang ke bunda, bunda dulu selalu bilang prioritasku adalah SMA," tambah Dul. "Cuma sekarang aku udah lulus, berhak menentukan keputusanku."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait