Azriel Sebut Ashanty Ibu Luar Biasa, Krisdayanti Pilih Lakukan Ini
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Ucapan Azriel membuat publik merasa tersentuh. Banyak netter yang ikut menangis menyaksikan vlog keluarga Anang berikut ini.

WowKeren - Rumah tangga Anang Hermansyah bersama Krisdayanti telah kandas di tengah jalan. Kedua anak mereka, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel, kini tinggal bersama sang ayah. Pasca bercerai, Anang pun memutuskan untuk menikah dengan penyanyi cantik Ashanty.

Keluarga Anang dan Ashanty pun termasuk sepi dari isu miring. Rasa sayang Ashanty yang begitu tulus membuat Aurel dan Azriel merasa nyaman berada di dekat ibu sambungnya. Bahkan Azriel belum lama ini menyebut sosok Ashanty sebagai ibu luar biasa bagi dirinya.

Tentu saja, ucapan Azriel membuat publik merasa tersentuh. Banyak netter yang ikut menangis menyaksikan vlog keluarga Anang tersebut.

Lantas, bagaimana dengan reaksi Krisdayanti mendengar penuturan sang anak? Sayang, hingga saat ini masih belum ada tanggapan apapun dari istri pengusaha Raul Lemos itu.


Dalam unggahan terakhirnya di media sosial, Krisdayanti malah asyik mengunggah foto kedua anaknya hasil pernikahan dengan Raul, Amora dan Kellen. Dalam foto tersebut, Amora dan Kellen tampak asyik menikmati liburannya di pantai Dili.

Amora & kellen at Dili beach 🏝 📷 @atan_lemos_photography

Sebuah kiriman dibagikan oleh KD (@krisdayantilemos) pada

Foto unggahan adik Yuni Shara itu pun menuai beragam komentar netter. Tidak sedikit netter yang mengaku gemas dengan penampilan Amora dan Kellen. Yuni pun sempat memberikan komentar berupa emoji ciuman dan hati.

"Kellen kok ganteng banget siiiih," tulis pemilik akun @endah.k***ia_. "Sekel2 ya anaknya mb kd minum susunya kuat kali ya," balas akun @indi***prn. "Cantik dan ganteng...lucu2..badannya menyenangkan...sehat selalu yaa," tambah akun @lidya**nojo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru