Ogah Komentari Kabar Caisar Lamaran, Indadari: Saya Jaga Perasaan Suami Saya
Instagram
Selebriti

Indadari hanya memberikan komentar singkat ini saat ditanya perihal kabar Caisar telah melamar sang kekasih.

WowKeren - Rumah tangga Caisar dan Indadari sudah resmi berakhir pada Januari 2018 lalu. Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat mengabulkan gugatan cerai tersebut secara verstek lantaran Caisar sama sekali tak pernah hadir dalam sidang.

Pasca resmi bercerai, Caisar pun sudah mulai memulai lembaran baru dengan sang kekasih yang diketahui bernama Almaratu Intan. Tak main-main, Ciasar diketahui sudah melamar Almaratu.

Hal tersebut diketahui dari postingan Almaratu di media sosial pada 8 Mei lalu. "Ada seseorang yang sedang menabung dengan sangat keras biar bisa bersama lebih lama. Dan ada juga yang sedang menghabiskan uang untuk kebersamaan yang sementara. Tapi kamu, buktiin semuanya klo semua yg kamu omongin itu seriusss," tulisnya.

Postingan tersebut pun langsung menjadi bahasan saat itu usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Berbagai komentar diberikan oleh netter perihal kabar bahagia Caisar dan Almaratu.


Tapi sikap yang berbeda diberikan oleh mantan istri Caisar, Indadar. Wanita cantik pencinta polkadot itu justru enggan memberikan komentar terkait sang mantan suami. Bukan apa-apa, Indadari mengaku ingin menjaga perasaan suaminya dengan tidak mengomentari sang mantan.

"Enggak deh, saya enggak mau ngomongin mantan. Saya jaga perasaan suami saya," kata Indadari ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/5). Sementara itu, isu bahwa Indadari sudah menikah lagi pasca bercerai memang sempat santer dibicarakan beberapa waktu lalu.

Indadari dikabarkan sudah menikah dengan pria bernama Andre Saddam. Hal tersebut menjadi sorotan usai Indadari sering membagikan dan me-mention nama Andre Saddam di akun media sosialnya. Sempat enggan membuka suara, akhirnya Indadari mengakui bahwa dirinya sudah menikah lewat pernyataan terbarunya itu.

Sementara itu, Almaratu sendiri adalah mantan karyawan Indadari di online shop miliknya. Indadari pun tahu jika sang mantan suami menjalin kasih dengan Almaratu. Bahkan Indadari lah sosok yang menjodohkan Caisar dan Almaratu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru