Kreatif Banget, Okky Lukman Tuai Pujian Saat Pakai Kostum Gelas Plastik
Instagram/oq_lukman
Selebriti

Kostum gelas plastik yang dikenakan Okky Lukman berhasil menarik perhatian dan menghibur para netter.

WowKeren - Presenter dan komedian Okky Lukman tampaknya tak pernah kehabisan akal untuk tampil totalitas. Kali ini, Okky mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Sabtu (19/5).

Dalam foto tersebut, Okky tampak mengenakan rok dan mahkota yang terbuat dari gelas plastik. Penampilan Okky semakin lengkap dengan tambahan tas kaleng dan kacamata hitam. Rupanya, artis berusia 33 tahun ini mengenakan kostum tersebut untuk ditampilkan di acara "Pesbukers" yang tayang di jam sahur.

"Cup cup cup... selamat sahur teman2 jangan lupa saksikan saurnya pesbukers yaaaaaw.." tulis Okky di bagian keterangan foto. "Siapa yg lagi nonton hayoooo????"

Usai melihat foto tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar untuk Okky. Mereka merasa terhibur dengan penampilan Okky yang kreatif di foto tersebut.

"Kreatif skali ka oki," komentar akun @rethy****awa. "Oq-lukman : ade2 aje, tapi lucu & menghibur. Wkwkwk sukses terus oq," tambah akun @sitang****jonson. "@oq_lukman Kk emang is the best kalau bikin lawak.. Hahahaha love kk," sambung akun @tc***or.

"Ka lucu bgt kostum nya hehehe," tulis akun @oe***eny. "Totalitas bgd yaa mba okiee.,.suksees teruus mbaa @oq_lukman," imbuh akun @vhe2t*****pipit. "Terbaik banget kak baju2 lo kerennn abiezzzz @oq_lukman," sahut akun @arum*****akusuma.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait