Ririn Ekawati Sambut Bahagia Royal Wedding Pangeran Harry
Instagram
Selebriti

Saking antusiasnya, Ririn Ekawati mengaku yakin jika pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dibiayai dari hasil keringat sendiri, bukan dari uang rakyat.

WowKeren - Pernikahan akbar Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu, 19 Mei 2018 rupanya tidak hanya disambut antusias publik Inggris. Artis cantik Indonesia, Ririn Ekawati juga mengaku antusias menyambut pernikahan tersebut.

Menurut Ririn, pernikahan Pangeran Harry yang berbeda latar belakang dengan Meghan menjadi suatu daya tarik tersendiri. Meski menuai pro dan kontra, ia tetap mendukung pernikahan adik kandung Pangeran William itu.

"Salah satu pernikahan yang mungkin ditunggu-tunggu orang banyak karena mereka menikah dari negara berbeda, yang satu dari Inggris, yang satu Amerika," ujar Ririn dilansir CumiCumi pada Sabtu (19/5). "Apalagi kita melihat rasnya mereka kan beda banget nih, yang satu maaf kulit hitam. Jadi pasti banyak banget pro dan kontranya kan, karena seorang pangeran menikah dengan ras yang berbeda."

Saking istimewanya, pernikahan putra Pangeran Charles itu membuat Ririn tak sabar menyaksikan tayangannya. Meghan yang berprofesi sebagai artis Hollywood dianggap Ririn sebagai hal istimewa lantaran bisa menikahi seorang pangeran kerajaan.


"Aku sendiri senang banget melihat pasangan ini. Mereka kayak santai saja nggak melihat kalau dia akan menikah dengan seorang pangeran dan background si cewek kan artis ya di sana," lanjut Ririn. "Jadi ya menarik saja pernikahan ini. Aku jujur nungguin."

Ririn merasa bahwa pernikahan megah ini digelar tanpa memakai uang rakyat Inggris. Menurut ibu dua anak itu, pihak kerajaan sudah memberi budget sendiri.

"Kata siapa? Aku nggak mau salah ngomong nanti. Tapi kalau royal wedding mah mereka pasti sudah punya biaya sendiri, nggak harus pakai uang rakyat juga," tambah Ririn. "Aku pikir di negara kita doang yang (isu) kayak gitu, ternyata di sana juga ya."

Pangeran Harry dan Meghan dikenalkan oleh seorang teman pada 2016 lalu. Tak butuh waktu lama, Pangeran Harry resmi melamar Meghan Markle pada November 2017.

Seperti apa acara pernikahan megah Pangeran Harry dan Meghan nanti? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait