Wanda Hamidah Sindir Mantan Suami Soal Penelantaran Anak?
Instagram
Selebriti

Wanda Hamidah menyebut bahwa orang tersebut melakukan pencitraan dan tidak melakukan tanggung jawabnya dengan baik kepada ketiga anaknya.

WowKeren - Sebelum menikah dengan Daniel Patrick pada 14 Februari 2015 lalu, artis cantik Wanda Hamidah pernah membina rumah tangga dengan pengusaha Cyril Raoul Hakim pada tahun 2000. Dari hasil pernikahannya, Wanda dikaruniai tiga orang anak, Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim dan Rakshan Rashad Hakim.

Tidak banyak publik yang tahu tentang rumah tangga Wanda. Hingga pada akhirnya Wanda menyindir tentang seseorang lewat akun Instagram Story milliknya. Tulisan Wanda itu pun diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu, 19 Mei 2018.

Dalam tulisannya, Wanda tidak menyebutkan siapa sosok yang dimaksud. Ia hanya menuliskan bahwa orang tersebut melakukan pencitraan dan tidak melakukan tanggung jawabnya dengan baik kepada ketiga anaknya.

Kalu bisa pencitraan jangan terlalu jauh lah sama kenyataan.. Jadi bapak yg bertanggung jawab, kalau ga ada waktu ngurus anak 3.. paling engga dikasih makan," tulis Wanda. "Dibayar uang sekolahnya yg tidak seberapa itu.. punya anak itu tanggung jawab lahir batin, dinafkahin.. #pleaseforward"


Wanda Hamidah Sindir Mantan Suami Tak Beri Nafkah ke Anak?

Instagram/lambe_turah

Meski Wanda tak menyebutkan kepada siapa tulisan itu ditujukan, netter tetap yakin jika orang yang dimaksud adalah Chiko Hakim. Tudingan terhadao mantan kekasih Yuni Shara itu pun membanjiri kolom komentar akun gosip tersebut.

"Ngmgn mantan suaminya yg CH ya? heleh heleh pdhl sesemantan banyak musuhnya d dunia maya sepertinya," tulis akun @dwitam***i100. "Ini ngomongin Mas Chico Hakim?" sahut akun @benny_al***ano.

"Pasti nyindir CHIKO HAKIM wkwkk," balas akun @erli***98. "Anak @wanda_hamidah dari mantan suaminya bapak cryl raoul hakim kan 3 pasti dia deh yg dimaksud ...." tambah akun @cub**_can.

Lantas, apa tanggapan Chiko dan Wanda soal tudingan netter tersebut? Sayang, hingga saat ini masih belum ada pernyataan apapun dari keduanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait