Dikenal Kaya Raya, Ternyata Menu Sahur Keluarga Anang Tetap Sederhana
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Lewat Vlog terbaru, terungkap inilah menu sahur sederhana ala keluarga Anang dan Ashanty.

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti yang kaya raya. Pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini diketahui memiliki banyak bisnis di berbagai bidang, mulai dari fashion hingga bidang kuliner.

Anang dan Ashanty juga diketahui memiliki rumah super megah di Villa Cinere Indah, Depok, Jawa Barat. Mereka juga mempekerjakan banyak asisten rumah tangga. Diketahui sekitar 10 asisten rumah tangga dipekerjakan Anang dan Ashanty di rumah mewah mereka.

Kendati hidup bergelimang harta, rupanya kesederhanaan masih bisa dirasakan dalam keluarga Anang dan Ashanty. Salah satunya terlihat dari menu sahur keluarga Aurel Hermansyah tersebut. Hal itu terungkap dari Vlog terbaru keluarga Anang di YouTube.

Dalam video tersebut terlihat ada tempe, sayur bening, telur dadar, bakwan serta ayam goreng. Tak lupa, ada juga sambal dihadirkan sebagai pelengkap menu sahur pertama Anang beserta keluarga.


Ashanty, Anang, Aurel dan anggota keluarga lain sama-sama menikmati santap sahur mereka di meja makan keluarga. Sesekali Ashanty mengobrol dengan anak-anak di sela-sela makan sahur dalam video tersebut.

Sementara itu, momen Ramadhan dimanfaatkan oleh keluarga Anang dan Ashanty untuk saling berbagi. Diketahui di awal Ramadhan ini Anang dan Ashanty sudah menggelar acara buka bersama ratusan karyawannya. Kemudian juga Arsy sempat membagikan takjil buka puasa di jalan bersama babysitter-nya.

Momen ini pun membuat netter balik mendoakan Anang dan Ashanty. "Semoga keberkahan nya sll terjaga di awal, di tengah dan di akhir ramadhan, Alloh sampaikan usia di Idul fitri nanti," kata netter. "Alhamdulilah lancar berlimpah rejekinya mas anang dan mba asyanti sehat trs ya patut di contoh amin," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait