Ungkap Tantangan Terbesar Saat Puasa, Dul Jaelani Suka Berimajinasi Liar Tentang Wanita
Wowkeren.com/Fernando
Selebriti

Dul berusaha menahan diri agar tak melakukan kebiasaannya berkhayal ketika mau tidur.

WowKeren - Bulan puasa selalu dinantikan oleh pemeluk agama Islam. Ini merupakan bulan penuh ujian bagi orang-orang yang menjalankan ibadah puasa.

Tantangan dan cobaan juga dirasakan oleh Dul Jaelani. Sebagai seorang remaja, putra Ahmad Dhani itu tak menampik kalau ia juga mengalami godaan.

Jika biasanya orang-orang tergoda untuk makan dan minum, Dul ternyata kerap mendapat godaan yang lebih besar. Ia mengaku sering berimajinasi liar terutama jika mau tidur. Saat ini, Dul mau tak mau harus menahan hawa nafsu agar puasanya lancar.

"Ya betul ya. Biasanya kalau mau tidur saya berimajinasi secara liar," kata Dul di Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Cuma sekarang enggak bisa karena ada sahur. Jadi ya sebenarnya arti puasa tahu dikit-dikitlah, cuma belum terlalu dalamnya."

Dul lantas menjelaskan kalau ia biasanya berimajinasi liar tentang wanita. Maklum saja, Dul masih mengalami masa puber. Sebagai remaja pria, lumrah jika Dul punya ketertarikan pada perempuan. Kini selama bulan puasa, Dul berniat menjaga pandangan saat melihat kaum hawa.


"Ya kan biasanya kita laki-laki, ya you know lah ya, kita sering mengkhayal sesuatu yang asyik di pikiran laki-laki," kata Dul. "Kalau sekarang saya mau mikirin itu lagi, kalau sudah imsak sudah enggak bisa karena sudah masuk puasa. Saya juga sudah mulai menjaga pandangan, tatapan, kalau ada cewek cantik wah astagfirullah lagi puasa. Jadi ya memang nahan godaan ya."

Namun bukan Dul saja yang rasanya perlu belajar menahan godaan. Para penggemar Dul juga sepertinya hampir batal puasa karena idola mereka terlihat makin keren. Dalam sebuah foto, adik dari Al Ghazali dan El Rumi itu terlihat sedang menikmati pemandangan. Gaya Dul itu tampak macho hingga dipuji netter.

"Why you so handsome ? Handsome sejagat raya indonesia," kata fans. "Dul makin keren aja," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru