10 Bulan Berturut-turut, Kang Daniel Puncaki Peringkat Idol Reputasi Terbaik
twitter
Selebriti

Meski belum genap setahun debut, Kang Daniel sukses selalu menjadi peringkat pertama idol brand terbaik.

WowKeren - Popularitas Kang Daniel di dunia hiburan Korea Selatan memang tak bis diragukan lagi. Tak hanya menjadi kesayangan para penggemar di segala usia, ketenaran dan pengaruh center Wanna One ini juga diakui oleh The Korean Brand Reputation Center.

Setiap bulannya, The Korean Brand Reputation Center selalu merilis nama-nama idol serta grup dengan brand reputasi terbaik. Penilaian tersebut segala sektor seperti media, komunikasi, dan aktivitas komunitas.

Di bulan Mei ini sendiri Kang Daniel kembali berada di posisi pertama. Yang lebih mengejutkan lagi adalah Kang Daniel sudah menjadi posisi pertama sejak awal debutnya di tahun 2017 lalu.

Posisi tersebut tak terkalahkan. Bahkan para member Wanna One lainnya mulai menyusul dengan berada di posisi teratas. Seperti Park Jihoon berada di posisi kedua lalu disusul oleh Ong Sung Woo di posisi ketiga.

Posisi berikutnya juga ditempati oleh member Wanna One lainnya yaitu Hwang Min Hyun, disusul Ha Sung Woon, lalu Kim Jae Hwan di posisi keenam. Posisi ke tujuh ditempati oleh Jimin BTS, dan lagi-lagi diikuti oleh member Wanna One, Park Woo Jin di nomor 8. Sementara Kai EXO berada di nomor 9 serta Jungkook di posisi ke 10.

Wanna One sendiri terbentuk dari ajang survival MNET "Produce 101 Season 2" yang menjadi perbincangan heboh tahun 2017 lalu. Kesebelas peserta teratas termasuk Kang Daniel cs ini sukses debut dengan nama Wanna One dibawah naungan agensi YMC Entertainment.

Di awal debutnya, Wanna One sudah menjadi idola banyak orang hingga membintangi sejumlah iklan ternama. Bahkan Kang Daniel juga memiliki banyak iklan terpisah dari member Wanna One lainnya.

Sekarang ini Wanna One sudah merilis beberapa album dan menggelar tur fanmeeting serta konser di seluruh dunia. Bahkan Wanna One sempat mengunjungi Indonesia lewat gelaran fanmeeting di bulan Januari lalu.

Tampaknya penggemar Indonesia tak perlu khawatir untuk bisa kembali bertemu dengan idolanya sebelum grup tersebut dibubarkan. Belum lama ini dikonfirmasi Wanna One akan mengunjungi Indonesia lewat konser tanggal 15 Juli 2018 mendatang. Wanna One dijadwalkan bubar bulan Desember 2018.

You can share this post!

Related Posts