Kejutkan Penggemar, Taylor Swift dan Selena Gomez Mendadak Reuni dalam Tur Reputation
Musik

Di atas panggung, Selena menyebut bahwa Taylor adalah salah satu orang yang terus mendukungnya dan membuatnya bangkit seperti sekarang.

WowKeren - Taylor Swift dan Selena Gomez sukses mengejutkan penggemar yang tengah menyaksikan konser "Reputation Tour". Dalam konser solo Taylor tersebut, keduanya mendadak reuni di atas panggung dan menyanyikan salah satu hits milik Selena, 'Hands to Myself".

Pada Sabtu (19/5) malam lalu, Taylor memang dijadwalkan menggelar konser di di Rose Bowl, Pasadena, Los Angeles setelah sebelumnya bertandang ke Arizona. Seperti biasa, tentunya para penggemar berharap Taylor akan memberikan penampilan kejutan untuk konsernya kali ini.

"Aku ingin berterima kasih kepada sahabatku selama 12 tahun, hampir 13. Dan alasan mengapa dia menjadi sahabatku adalah karena dia tidak pernah sekalipun menghakimi keputusan yang kubuat," ujar Selena di atas panggung.


Lebih lanjut, musisi asal Texas ini juga menyebut bahwa Taylor adalah salah satu orang yang terus mendukungnya dan membuatnya bangkit seperti sekarang. Tak lupa, penyanyi berusia 25 tahun ini juga berterima kasih kepada seluruh penggemar yang selalu mendukung karier Taylor.


"Dia selalu menemuiku di manapun aku berada. Dan Aku tidak tahu apakah aku bisa sekuat sekarang jika aku tidak memilikimu dan keluargamu karena kau telah mengubah hidupku," lanjut Selena. "Terima kasih atas dukungan kalian untuk seorang wanita yang paling cantik, kuat dan mandiri yang pernah kutemui. Jadi terima kasih karena telah mendukung sahabatku."

I mean, I could but why would I want to? @selenagomez

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Setelah konser, Taylor pun turut mengekspresikan rasa syukurnya atas persahabatannya dengan Selena yang bertahan begitu lama. "Untuk seseorang yang bisa kupanggil kapan saja, yang berada di sana apapun yang terjadi... kau benar-benar keren malam ini dan semua orang sangat bersemangat melihatmu. Aku mencintaimu dan 60.000 orang di Rose Bowl mencintaimu juga," tulis Taylor pada salah satu unggahannya di akun Instagram miliknya.

Tak hanya Selena, Taylor juga diketahui mengajak Troye Sivan sebagai bintang tamu di konsernya. Dalam kesempatan tersebut, Troye menyanyikan lagu terbarunya, "My My My". Tak hanya itu, ia juga mengumumkan bahwa album barunya yang berjudul "Bloom" akan dirilis pada 31 Agustus mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait