Bagikan Tips Mudik Aman, Netter Malah Salfok Kegantengan Dion Wiyoko
Instagram/dionwiyoko
Selebriti

Dion Wiyoko menyarankan masyarakat untuk selalu mengecek kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan jauh.

WowKeren - Bulan Suci Ramadan kerap dihubungakan dengan kegiatan mudik untuk berkumpul dengan keluarga. Kegiatan mudik umumnya dilakukan masyarakat Indonesia sebelum menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Meskipun Bulan Ramadan baru berjalan beberapa hari, aktor Dion Wiyoko telah membagikan tips untuk mudik dengan aman. Melalui akun Instagram miliknya, Dion menyampaikan tips mudik lewat foto yang diunggah pada Minggu (20/5).

Dalam foto tersebut, Dion terlihat berpose di dalam sebuah mobil berwarna hitam. Selain itu, aktor berusia 34 tahun tersebut mengimbau agar masyarakat memperhatikan kondisi kendaraan sebelum mudik agar aman dan selamat.

"Di bulan Ramadhan penuh berkah ini gw mau berbagi tips untuk mudik aman. Jangan lupa cek kondisi mobil kalian sebelum perjalanan jauh," tulis Dion di bagian keterangan foto. "Jadi sebelum bengkel rame, mending dari skg kalian bawa mobil kalian untuk servis rutin biar sampe tujuan dengan nyaman, aman dan selamat."


Foto yang diunggah Dion tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari para netter. Akan tetapi, para netter malah terpesona dengan ketampanan Dion di foto tersebut.

"Haduhhhh....ganteng kali abang dion ini....hihihi.." komentar akun @tha****bby. "Ya allah bang napa ganteng bener dahhhhh. Pleaseeeee deh," tambah akun @tash*****ranii. "Masya Allah ganteng bgt sih bang.. godaan puasa," sahut akun @ma****bdi.

"Ganteng amat sih bang," tulis akun @ta*****sts. "Bang mukanya jgn dimaksimalis gitu dongg dede' jd melelehh ini," imbuh akun @lala****26. "Ya allah koko ganteng amat sich thanks udh diingetin servis mobil utk mudik," sambung akun @ich***ink.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru