Obati Kangen Fans, Sunggyu Senyum Ceria di Foto Perdana Saat Wamil
Selebriti

Lama ditunggu, Sunggyu akhirnya mengobati kerinduan fans lewat foto barunya di kamp militer. Penasaran?

WowKeren - Belum lama ini fans K-Pop kembali dibuat kangen dengan idol tampan yang akhirnya berangkat masuk militer. Kali ini giliran Sunggyu yang mengejutkan fans dengan mengumumkan siap wamil dalam konsernya baru-baru ini.

Tepat pada 14 Mei, Sunggyu resmi hiatus lantaran menjalani wajib militer. Sunggyu sendiri akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Sama dengan artis lainnya, Sunggyu mengungkapkan keinginannya untuk masuk diam-diam.

Karenanya, Sunggyu sama sekali tak berhenti di depan para wartawan untuk wawancara apapun jelang masuk militer. Meski begitu, Sunggyu tetap menyapa fans yang ikut mengantarnya wamil. Ia bahkan tampak terharu melihat para penggemar mengantarnya masuk kamp militer.

Sama seperti tentara lainnya, Sunggyu juga memotong rambutnya hingga cepak. Alhasil penampilan leader Infinite ini pun jadi makin unyu tapi tetap keren. Di lain sisi, fans tentunya menanti kabar terbaru Sunggyu dari kamp militer.


Hari ini, (21/5), idol berusia 29 tahun itu akhirnya mengobati kerinduan fans lewat foto barunya. Dalam foto tersebut, Sunggyu dan para tentara tampak foto bareng di kamp pelatihan dasar militer.

Perdana Sapa Fans, Begini Imutnya Sunggyu Senyum Ceria Saat Wamil

Twitter

Sama seperti para tentara lainnya, Sunggyu tampil rapi memakai seragam tentara lengkap dengan topinya. Kini berambut cepak, Sunggyu malah terlihat makin tampan apalagi saat menampilkan senyum manisnya di foto tersebut.

Foto Sunggyu tersebut pun dibanjiri berbagai pujian dari fans yang dibuat meleleh melihat senyumnya. "Sunggyu masih terlihat tampan dan muda dalam seragam militer itu! Semangat wamilnya!" ujar fans. "Tentara yang sangat imut. Kami akan menunggumu di sini," sambung lainnya. "Dia terlihat ganteng tapi juga imut, bagaimana bisa seperti itu?" sambung yang lain.

Sementara itu, Sunggyu kini menjalani pelatihan dasar selama lima minggu di Divisi Infanteri ke-22. Setelah itu, Sunggyu akan melanjutkan tugasnya sebagai tentara aktif selama sekitar 20 bulan. Fans pun harus bersabar menanti Sunggyu yang diperkirakan menyelesaikan wamil pada 2020 mendatang. Semangat Sunggyu!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru