Pamer Foto Bareng Nagita Slavina-Syahnaz Sadiqah, Ayu Dewi Beri Julukan Kocak
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi menunjukkan kedekatannya bersama dengan Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah di foto berikut ini.

WowKeren - Ayu Dewi baru-baru ini memamerkan kebersamaannya dengan dua orang sahabatnya, Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah. Presenter berusia 33 tahun ini mengunggah foto keakrabannya dengan Nagita dan Syahnaz di Instagram pada Minggu (20/5).

Dalam foto tersebut, baik Ayu, Nagita dan Syahnaz terlihat gembira bisa berjalan-jalan bersama. Bahkan, Syahnaz terlihat mencium pipi Ayu di foto tersebut. Selain itu, Ayu juga memberi julukan kocak untuk Nagita, Syahnaz, dan dirinya sendiri.

"Saat tiga dara bertemu. Dara muda @syahnazs , Dara manist @raffinagita1717," tulis Ayu di bagian keterangan foto. "Dan dara tinggi - Buawa alias eyke alias si dara dengan klasifikasi umur paling tuir."

Lebih lanjut, Ayu juga berharap bisa mengadakan acara buka puasa bersama dengan Nagita dan Syahnaz. Tampaknya, Ayu sangat merindukan dua orang sahabatnya tersebut dan ingin lebih banyak waktu untuk berbagi cerita.

"Bisa keleuss bukberr melefas rindu," sambung Ayu. "Dan mengafdet cerita-ceritaa masa lalu masa kini dan masa depan #AyuDewiStory."


Usai melihat foto tersebut, para netter pun mengaku terhibur dengan julukan yang ditulis Ayu. Selain itu, para netter juga memuji persahabatan Ayu, Nagita dan Syahnaz.

"Wkwkwk kocak kak @mrsayudewi," komentar akun @ny****soe. "Hahahaa bu @mrsayudewi bisa banget ah dara tinggi," tambah akun @dhezan*****ng. "Buk ayu mah sllu lucu @mrsayudewi smoga persahanatnnya langgeng," sahut akun @lilya****85.

"Haduh adem nya liat yang kaya gini, sederhana tp terlihat berkelas," tulis akun @sesil****rah. "Cantik2nya... Sehat selalu ya jeng2 cantik," imbuh akun @sen****rry. "Sma2 cantik kalian kesayangan akur2 trs yah @mrsayudewi @raffinagita1717," sambung akun @clara*****diya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru