Selalu Sahur Sendiri Selama 11 Tahun, Istri Denny Cagur Datang ke Lokasi Syuting Beri Kejutan
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur kedatangan tamu istimewa, istri dan putranya di lokasi syuting.

WowKeren - Kesibukan komedian Denny Cagur pada bulan Ramadhan kali ini sangatlah padat. Ia memang sudah dijadwalkan mengisi acara program sahur dan buka puasa di salah satu program televisi swasta. Akibatnya, istri dan anaknya harus sahur serta berbuka puasa tanpa kehadiran Denny. Kendati demikian, personel lawak Cagur tersebut menyebutkan bahwa istri dan anaknya itu sudah santai lantaran sudah terbiasa ditinggal dirinya selama bulan Ramadhan.

Pada Minggu (20/5), istri Denny, Santi Widihastuti mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Rupanya ia datang ke lokasi syuting Denny bersama putra semata wayangnya, Fabian Muhammad Yahva untuk memberi kejutan sahur. Dalam foto tersebut, terlihat juga makanan-makanan yang telah disiapkan sebagai santap sahur.

"Bisa sahur bareng ya kalo lagi kasih suprise aja dateng ke lokasi bapa @dennycagur sytng hehe," tulis Santi di keterangan fotonya. "Selama 11 th sahur kita masing2 terus ya pih.. Alhamdulillah dinikmatin ya sayang."

Bisa sahur bareng ya kalo lagi kasih suprise aja dateng ke lokasi bapa @dennycagur sytng hehe , selama 11 th sahur kita masing2 terus ya pih.. Alhamdulillah dinikmatin ya sayang πŸ™πŸΌπŸ˜˜β€οΈ


Sebuah kiriman dibagikan oleh shantydenny (@shantydenny) pada

Usai melihat unggahan Santi, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter mengucapkan selamat sahur dan mendoakan pasangan ini agar langgeng.

"Teteh @shantydenny n aa @dennycagur met sahur sehat selalu yaaa," tulis akun @adelia***. "Ya allah tteh meuni geulis pisan smoga langgeng trus ya teh, selalu di beri kesehatan dan makin tambah bnyak rizki nya Aamiin allohuma Aamiin," sambung akun @ukhty***.

"Masya Allah, keluarga favorit aku, langgeng trus bunda @shantydenny," komentar akun @erthyn***. "Momen langka ya teh.. langgeng n bahagia selalu ya teh @shantydenny," tambah akun @aldilla***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru