Key SHINee Unggah Foto Pemotretan Berempat, Fans Merasa Tak Lengkap
Instagram /bumkeyk
Selebriti

WowKeren - SHINee kini tengah mempersiapkan album baru yang bertajuk "The Story of Light". Album tersebut merupakan yang pertama sejak Jonghyun meninggal pada akhir 2017 lalu.

Baru-baru ini, SHINee menjalani pemotretan dengan majalah Marie Claire. Key pun mengunggah proses pemotretan itu melalui akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut member SHINee tampak berpose setengah berbaring menghadap kamera. Sayangnya, dalam foto tersebut Onew cs hanya berempat.

Penggemar pun baper melihat foto unggahan Key itu. Mereka merasa ada yang kurang karena SHINee selalu tampil lengkap berlima sebelumnya.

"@hanana***** ga kuat liatnya jdi keinget lgii," komentar akun @lala*****. "Terkadang aku merasa tidak lengkap melihat ini," tulis akun @fam****.

"Damn ini menyakitkan," ujar akun @uwub*****. "Jika Jong ada di sini, dia akan menjadi salah satu yang ekstra," tambah akun @qi***t_.

Sementara itu, kematian vokalis utama SHINee, Jonghyun memang cukup mengejutkan. Ia meninggal karena bunuh diri yang rupanya telah direncanakan sebelumnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru